Debut Perdana Sam Lowes Bersama Aprilia RS-GP…. Motor Nyaman Dikendarai

sam lowes aprilia 2016 debut test_

Tidak hanya Ducati yang beberapa hari lalu melakukan test uji coba. Aprilia MotoGP juga rupanya telah memulai debut pembalap barunya Sam Lowes untuk menjajal Aprilia RS-GP di Misano. Juara Dunia WSS musim 2013 ini menyatakan telah mendapatkan feeling yang positif dengan performa calon motornya ini.

Lowes memang tidak akan langsung bisa moncer bersama Aprilia MotoGP, namun uji coba bersama Aprilia RS-GP miliknya musim depan selama 2 hari yang lalu begitu penting untuk menciptakan feeling balap yang lebih baik. Manajer tim Aprilia Racing Albesiano menyebutkan bahwa 2 hari perkenalan Lowes dengan mesin prototype 1000cc membuat nya cukup terkesan dengan penampilan perdananya bersama Aprilia.

Segala kekurangan Lowes di debut perdananya tentu masih bisa dimaklumi. Lowes yang kini memperkuat Tim Gresini Moto2 memang belum sekalipun menyentuh kelas tertinggi motogp. Bahkan di ajang Superbike, Lowes hanya sampai di kelas 600cc Word Supersport.

Dalam penampilan pertamanya, Sam Lowes termasuk pembalap yang cepat beradaptasi dengan baik bersama Aprilia RS-GP. Menurut manager tim Aprilia Racing, Lowes sangat analitis dalam memberikan input kekurangan motor kepada tim. Secara performa di lintasan bersama Aprilia memang belum terlihat, namun setidaknya Lowes cukup mengesankan selama 2 hari uji coba tersebut. Lowes mengungkapkan, mendapat feeling yang cukup baik saat memutar throttle Aprilia RS-GP…  performanya luar biasa, imbuh pembalap yang saat ini genap berusia 25 tahun tersebut. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar