CSR Yamaha STSJ, Gandeng Komunitas Foci Berbagi di UPTD Griya Werdha Surabaya

lexi

Motomaxone.com – Jelang bulan suci Ramadhan 2023/1444 H, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali berbagi kehangatan dengan kaum lansia. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, (12/3) digelar di UPTD Griya Werdha Jambangan turut mengajak Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Jawa Timur.

Kegiatan yang masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan oleh Yamaha STSJ. Bersama dengan 13 anggota FOCI, bantuan yang diserahkan kepada lebih dari 100 lansia yang berada di panti tersebut.

“Dimomen kali ini, kami dengan khusus ingin berbagi kebahagian kepada para lansia. Sekaligus melalui kegiatan ini, menjadi aksi nyata atas kepedulian kami terhadap lansia. Kami berharap, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi sesama,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan obat-obat2an ringan. Selain itu Yamaha STSJ turut menyediakan fasilitas cek tensi gratis bagi seluruh kaum lansia yang berada di UPTD Griya Jambangan.

Kebahagian semakin bertambah dengan adanya hiburan yang telah disiapkan dimana para lansia diajak untuk bernyanyi dan berjoget bersama. Sehingga rasa kebahagiaan dan kehangatan terpancar dari seluruh peserta yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kaum lansia di UPTD Griya Jambangan. Semoga kedepannya Yamaha semakin sukses dan terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ungkap Dwi, selaku Koordinator UPTD Griya Werdha Jambangan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.