Confirm : Rossi Bantah Tinggalkan Ducati !!

Keputusasaan Rossi akan kurangnya Ducati dalam memberikan motor yang lebih kompetitif sesuai keinginannya membuat banyak rumor yang beredar. Tak terkecuali tawaran menggiurkan untuk kembali ke tim utama Yamaha. Bagaimana tanggapan Sang Legenda hidup motogp ini…

Tak hanya Yamaha, Honda pun turut ambil bagian dalam rumor kepindahan Rossi ditahun 2013 mendatang. Namun Rossi dengan motivasinya yang masih kuat bersama Ducati membantah rumor kepindahannya tersebut.

Bagi Rossi, tetap bersama Ducati adalah hal yang masih dipertahankannya. Mengingat motivasinya untuk menjadi juara dunia di tiga pabrikan berbeda masihlah sangat menarik untuknya. Musim 2012 bersama Ducati tak lebih baik dari awal musimnya, grafik peningkatan desmosedici GP12 tak terlalu signifikan untuk sekedar mendapatkan status kompetitif.

Rossi menjelaskan, bahwa saat ini bukanlah uang yang dia inginkan, namun mendapatkan mesin yang lebih kompetitif bersama Ducati dan meraih titel juara adalah faktor kunci dalam keputusannya. Lebih lanjut The Doctor menjelaskan, “Sebenarnya Ducati telah membuat tawaran yang lebih rendah dibandingkan masa lalu, namun bukan itu yang penting”.

Fokus utama adalah kembali ke jalan kemenangan. Untuk mendapatkan hal tersebut pun bagi rossi ada 2 pilihan, Pertama, mendapatkan motor yang sudah kompetitif (brosis tahu kan maksud dari pilihan pertama ini?) dan Kedua, berjudi jangka panjang dengan perkembangan motor ducati berikut dengan bantuan Audi sebagai pemilik baru Ducati.

Rossi mengakui bahwa dirinya tidak mampu membawa perubahan pada motor Ducati, namun tersirat mengatakan bahwa dia masih layak mendapatkan sebuah mesin yang kompetitif. Hal ini pun diamini oleh Jorge Lorenzo, yang mengatakan Rossi layak untuk mendapatkan mesin kompetitif dari Ducati. (fnc)

2 Comments

Kolom Komentar