Confirm : New Vixion Tinggal Menunggu Waktu

New vixion merupakan topik hangat diseputar dunia otomotif saat ini. Apa masih belum ada yang tahu akan diluncurkan produk yang satu ini? Tentunya sudah pada banyak yang tahu karena munculnya New vixion ini sudah terendus jauh hari lalu.

Namun yang membuat sedikit rasa lega akan kepastian motor yang satu ini adalah kepastian ini dikatakan oleh salah satu internal YIMM disela peluncuran xeon baru di CITOS.  Tak banyak yang disampaikan, hanya sedikit kata “V-Ixion insya Allah. Ditunggu saja”.

Ini memang sebuah kata-kata singkat tapi maknanya sangat dalam. Mengapa begitu? Karena internal yamaha tersebut membubuhkan kata Insyaallah disela ucapannya, dalam islam kata ini adalah janji yang tak boleh dibatalkan kecuali adanya halangan yang sangat mendesak. Tak serta merta hanya sebuah kata untuk ngeles dari kenyataan yang ada.

Nah, inilah yang saya sebut konfirmasi. Kabar yang beredar dengan kuat menyebutkan akan perubahan desain baru untuk kelahiran the next vixion ini. Pun begitu dikabarkan pula vixion baru sudah mengaplikasikan cakram belakang, seolah ini adalah jawaban atas keluhan dan masukan banyak pihak baik blogger, komentator ataupun media online tentang kelemahan motor sport andalan yamaha ini yang belum saja mengaplikasikan rear disc brake padalah banyak kompetitor sudah menerapkannya. Dengan begini, vixion adalah motor kedua yamaha yang menerapkan sistem pengereman cakram untuk bagian belakang setelah new jupiter mx. (fnc)

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan