Confirm : Kombinasi Digital-Analog Dashboard Speedometer New Vixion

Menyambung artikel sebelumnya, Semakin banyak jepretan mata-mata akan sosok all new vixion membuat rasa penasaran pun sedikit demi sedikit hilang. Setidaknya dalam hati mengatakan “Oh, bagian ini berubah begini ya…”,,

Lagi spyshot new vixion dibocorkan, masih berupa printilan brosis tanpa adanya sosok yang benar-benar utuh. Si empunya yang punya foto sendiri lebih menegaskan pada estetika. Yup, nggak baik kan kalo mendahului yang punya gawe dalam hal ini Yamaha Indonesia.

Tapi ya nggak masalah juga sebenarnya, karena YIMM pun telah mempersilahkan New Vixion ini lebih dahulu berkeliaran di seputaran Jakarta dengan tujuan untuk lebih baik dikenal oleh calon konsumennya. Namun, keputusan bro bachtiar tetap merilis gambar berbentuk potongan-potongan harus dihormati dan diapresiasi karena apa? Karena masih mau meluangkan waktu untuk berbagi dengan kita semua.

Kali ini yang baru, adalah potongan gambar berupa wujud asli dari speedometer new vixion. Seperti sudah saya jelaskan pada analisa sebelumnya, ternyata benar bahwa model anyar dashbord speedometer new vixion adalah komninasi dari analog-digital. Tachometer pembaca rpm dipertahankan berbentuk analog, karena diyakini tachometer dengan mengusung model analog dapat lebih mudah dibaca oleh ridernya dibandingkan model digital. Sedangkan pembaca kecepatan (speedometer) berjenis digital. Rupanya Yamaha mulai mengabulkan masukan konsumennya.

Dibagian lain kaki-kaki, memang jelas terdapat rear hugger berukuran mini. Namun sepintas kok masih terlihat terdapat karet untuk mencegah cipratan air ke monoshock? Lha fungsi rear hugger untuk apa yak..? 😀

Monoshock juga terlihat berwarna kuning, diyakini memiliki dimensi lebar yang lebih besar dari versi sebelumnya sehingga akan menambah kesan kekar untuk new vixion. Bagaimana menurut brosis? Monggo dikomentari. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar