Checa Jajal Ducati 1199 Panigale, Mantab !!

Sang Dunia Superbike musim lalu, Carlos Checa tertangkap kamera sedang melakukan sesi pemanasan dengan mengendarai Ducati terbaru, Panigale 1199.

Hal ini merupakan kejutan tentunya, mengingat sejak peluncurannya Checa yang menjadi juara bersama Ducati belum sekalipun mencoba produk baru milik ducati tersebut. Menjelang berlangsungnya World Ducati Week (WDW) kali ini, Checa diberikan kesempatan untuk mencoba motor L-Twin terbaru milik ducati ini.

Meskipun tak ada komentar resmi dari Checa tentang motor ini, namun melalui Twitter nya mengungkapkan bahwa Perasaan pada motor cukup baik. Ducati 1199 Panigale yang didesain full sport ini (ditandai dengan tanpa footstep boncenger) diharapkan dapat segera bersaing musim depan di ajang Superbike tentunya.

Selain Checa,pembalap Ducati lainnya seperti  Davide Giugliano, Sylvain Guintoli, Jakub Smrz, Maxime Berger, Niccolo Canepa dan Lorenzo Zanetti,  juga diperkirakan akan mendapatkan tugas singkat untuk mencoba motor baru ducati ini selama akhir pekan. Tentunya, hal ini tidak lain untuk lebih meningkatkan pengembangan mesin sebelum resmi turun berlaga diajang Superbike musim depan. (fnc)

Kolom Komentar