Brosur Yamaha Bernada Provokatif dan Mendiskreditkan Kompetitor, Inikah Contoh Persaingan Sehat Yang Dipertontonkan Untuk Konsumen??

image

Ada saja strategi marketing yang diterapkan dan dilakukan pihak marketing dalam hal ini atpm motor di indonesia. Mulai dari strategi yang bersih2 aja, ada pula yang merambah pada cara kurang tepat dalam menyampaikan informasi pada konsumen.


Bukan hal yang aneh memang, adu psy war memang kerap dilakukan apalagi bagi atpm yang secara ketat bersaing. siapa lagi jika bukan yamaha dan honda di indonesia ini.

Hari ini fnc mendapati iklan berbasis brosur milik salah satu dealer yamaha di malang yang cukup provokatif secara tata bahasanya. Bukan dilarang memang, namun masyarakat yang semakin pandai saat ini akan semakin menilai negatif pada dealer bersangkutan.

Kalaupun dealer masih mending, nah ini yang disorot langsung atpm pusatnya brosis. YIMM selaku pemilik merk dagang yamaha lah yang disorot dan akan semakin mendapat citra buruk dari masyarakat.

Dari beberapa poin yang bernada mendiskreditkan kompetitor bisa brosis baca sendiri pada brosur tertera. Bijak ber argumentasi dan benar dalam berdagang akan menciptakan hasil yang luar biasa hebatnya. Sedangkan sebaliknya, bersaing tidak sehat akan menciptakan kondisi dan hasil yang tak baik pula. (fnc)

______________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...