50cm Mengenal Rolls-Royce Lebih Dekat, Jajaran Mobil Super Mewah

Rolls-Royce-vs170

Rolls-Royce, mendengarnya saja bagi yang paham otomotif tentu sudah membayangkan mobil dengan banderol harga yang terbilang mewah. Rolls-Royce sendiri merupakan sebuah himpunan perusahaan yang berpusat dari pembuatan mobil dan kapal di sebuah tempat di Britania.

Pendiri dari Rolls-Royce menjadi gagasan nama akan perusahaan yang identik dengan produksi mobil mewah tersebut. Mereka bernama Henry Royce dan C.S. Rolls. Perusahaan ini pun dibagi 3 diantaranya Rolls-Royce plc yang bergerak dibidang ekonomi, Rolls-Royce Motor Cars Limited bergerak di bidang produksi mobil mewah dan Bentley Motors yang merupakan kelanjutan divisi mobil Rolls-Royce.

Nah kali ini kita akan mengenal lebih jauh tuh tentang Rolls-Royce Motor Cars Limited. Bergerak sebagai produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars Limited merupakan anak perusahaan milik BMW AG yang didirikan pada tahun 1998 setelah BMW membeli hak lisensi untuk nama merek Rolls-Royce dan logo dari Rolls-Royce PLC dan memperoleh hak untuk merk Volkswagen AG.

rollsroyce-ghost

Rolls-Royce Motor Cars Limited membuka produksinya pada tahun 2003 di seberang Circuit bersejarah Goodwood di Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya. Rolls-Royce Motors Cars Limited adalah Perusahaan yang memproduksi secara eksklusif dari produk mobil Rolls-Royce sejak produksinya resmi dibuka tahun 2003. Produk yang dibuat pun beragam, namun mengedepankan model klasik namun mewah dan elegan.

phantom_ewb_6_d

Pantas saja jika banderol harga nya pun selangit. Untuk versi termurahnya saja mencapai $263,200 setara Rp. 3.000.000.000. OTR United Kingdom negara asal produksinya. Sedangkan versi termahal ada yang mencapai $ 474,990 setara Rp. 5.000.000.000. Jika masuk ke indonesia bisa dikalkulasikan tuh, belum lagi ditambah dengan pajak impor dan lain sebagainya, bisa mencapai 9-10 Milliar rupiah untuk satu unit mobil mewah tersebut. Tak hanya sampai disitu saja, Rolls-Royce pula mengakomidir kebutuhan konsumen yang ingin mendesain dan memilih kualitas bahan dari mobil itu sendiri, namun juga akan lebih mahal tentunya. Gimana mau beli ??

No Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...