50cm Mengenal Rolls-Royce Lebih Dekat, Jajaran Mobil Super Mewah

Rolls-Royce-vs170

Rolls-Royce, mendengarnya saja bagi yang paham otomotif tentu sudah membayangkan mobil dengan banderol harga yang terbilang mewah. Rolls-Royce sendiri merupakan sebuah himpunan perusahaan yang berpusat dari pembuatan mobil dan kapal di sebuah tempat di Britania.

Pendiri dari Rolls-Royce menjadi gagasan nama akan perusahaan yang identik dengan produksi mobil mewah tersebut. Mereka bernama Henry Royce dan C.S. Rolls. Perusahaan ini pun dibagi 3 diantaranya Rolls-Royce plc yang bergerak dibidang ekonomi, Rolls-Royce Motor Cars Limited bergerak di bidang produksi mobil mewah dan Bentley Motors yang merupakan kelanjutan divisi mobil Rolls-Royce.

Nah kali ini kita akan mengenal lebih jauh tuh tentang Rolls-Royce Motor Cars Limited. Bergerak sebagai produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars Limited merupakan anak perusahaan milik BMW AG yang didirikan pada tahun 1998 setelah BMW membeli hak lisensi untuk nama merek Rolls-Royce dan logo dari Rolls-Royce PLC dan memperoleh hak untuk merk Volkswagen AG.

rollsroyce-ghost

Rolls-Royce Motor Cars Limited membuka produksinya pada tahun 2003 di seberang Circuit bersejarah Goodwood di Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya. Rolls-Royce Motors Cars Limited adalah Perusahaan yang memproduksi secara eksklusif dari produk mobil Rolls-Royce sejak produksinya resmi dibuka tahun 2003. Produk yang dibuat pun beragam, namun mengedepankan model klasik namun mewah dan elegan.

phantom_ewb_6_d

Pantas saja jika banderol harga nya pun selangit. Untuk versi termurahnya saja mencapai $263,200 setara Rp. 3.000.000.000. OTR United Kingdom negara asal produksinya. Sedangkan versi termahal ada yang mencapai $ 474,990 setara Rp. 5.000.000.000. Jika masuk ke indonesia bisa dikalkulasikan tuh, belum lagi ditambah dengan pajak impor dan lain sebagainya, bisa mencapai 9-10 Milliar rupiah untuk satu unit mobil mewah tersebut. Tak hanya sampai disitu saja, Rolls-Royce pula mengakomidir kebutuhan konsumen yang ingin mendesain dan memilih kualitas bahan dari mobil itu sendiri, namun juga akan lebih mahal tentunya. Gimana mau beli ??

No Comments

Kolom Komentar