Brocks Performance Rilis Penjual Knalpot Palsu Asal Purbalingga….. Indonesia Mendadak Terkenal !!

brocks1

Ichwan membuat indonesia tiba-tiba terkenal seantero dunia maya khususnya dunia otomotif. Setelah Brocks Performance yang merupakan produsen knalpot racing aftermarket resmi merilis peringatan bahwa knalpot yang dijual ichwan asal purbalingga berlabel Brocks adalah produk palsu.

Hal ini diketahui setelah seorang pembeli knalpot palsu asal yunani menggugat Brocks Performance setelah motor miliknya mengalami masalah setelah menggunakan knalpot racing Brock ‘palsu’. Jelas saja Brocks tidak bertanggung jawab terhadap efek yang disebabkan produk palsu tersebut.

Kejadian ini semakin dibuka pada publik karena pihak pembeli begitu kesulitan menghubungi penjual knalpot purbalingga ini karena terjadi masalah pada motornya.

Brocks Performance tidak tanggung-tanggung mengungkapkan profile AI Ichwan sebagai penjual knalpot palsu asal indonesia yang dipampang pada situs resmi nya.

knalpot purbalingga

Knalpot Purbalingga beberapa tahun terakhir memang terkenal sebagai produsen knalpot racing berlabel branded dengan harga miring. Sebut saja Brocks, Akrapovic hingga Termignoni. Produsen knalpot purbalingga bahkan terang-terangan memberikan label branded tersebut layaknya produk aftermarket asli.

Al_Ichwan_Counterfeit_Product_2

produk palsu knalpot brocks asal purbalingga

Pembeli dari Yunani menyebutkan bahwa dirinya membeli produk Brocks palsu itu dari ebay. Jelas saja knalpot purbalingga ini berorientasi hanya pada keuntungan dengan mengacuhkan pelanggaran hak paten merk dagang produsen resmi yang bersangkutan. Sampai kapan knalpot purbalingga terus membuat indonesia terkenal dengan knalpot palsunya ??

knalpot purbalingga1

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...