Demo Distribusi Honda BIG BIKE, Naik Turun Mobil Pick-Up Cukup Pake Remote

Fasilitas distribusi BIG Bike2

Pada peluncuran perdana dealer Honda BIG WING di MPM Simpang Dukuh Surabaya lalu salah satu yang menjadi perhatian untuk pelayanan konsumen BIG Bike Honda adalah proses distribusi honda big bike dari dealer ke tangan konsumen… cukup dengan remote brosis.

Jika anda pernah mengetahui distribusi motor 100cc s/d 250cc menggunakan Pick Up dan proses naik turunnya barang dilakukan dengan tenaga manusia, maka Astra Honda memberikan pelayanan berbeda untuk konsumen BIG Bike.

Secara basis pelayanannya memang sama, namun model pick up pengangkut Big Bike Honda ini dibuat khusus agar bisa memudahkan proses naik turunnya motor dari mobil distribusi. Fungsinya untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen akan resiko jatuh saat diatas pick-up pengangkut ataupun saat akan menaik-turunkan motor dari mobil pengangkut.

Dari 2 kehadiran FN untuk acara launching dealer Honda BIG Wing di Denpasar Bali dan Surabaya Jawa Timur, FN dapati cara kerja mekanis naik turunnya tempat motor pada pick up tersebut berbeda. Tidak ada standar bakunya, bisa jadi memang masing-masing dealer Big Wing memiliki relasi tersendiri untuk membuat pick up khusus yang dimaksud.

VIDEO :

Hmm.. penasaran dengan demo distribusi honda Big Bike dari fasilitas khusus yang diberikan dimiliki MPM Honda? Silahkan dilihat videonya brosis. Beban maksimal yang bisa digunakan sebesar 2,7 ton dengan kekuatan baja 2,8 ton. Jelas mumpuni nih untuk proses naik turun nya motor tanpa lagi menggunakan proses manual. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...