Brivio, Rossi Masih Butuh Waktu….

brivio_terada

Kembalinya Suzuki di kancah MotoGP 2 tahun lagi (2015) tak lepas dari campur tangan Davide Brivio didalam tim Suzuki. Siapa dia? Pasti pada tahu bukan. Itu lho brosis, mantan manajer Valentino Rossi kala di Yamaha sebelum hengkang ke Ducati.

Menanggapi performa Rossi yang tak kunjung kompetitif di garda depan persaingan juara dunia 2013, Brivio lebih berpendapat secara realistis. Baginya yang begitu dekat mengenal sosok valentino rossi, mengatakan bahwa untuk memenangi kembali kemenangan demi kemenangan, Rossi masih membutuhkan cukup waktu.

Waktu yang dimaksudkan adalah tentang dasar tune-up Yamaha M1 yang digunakan Rossi. Rossi masih menunggu untuk memperoleh setup motor yang nyaman dipakai untuknya. Sebelum itu terpenuhi, Rossi akan tetap dalam kondisinya saat ini.

Brivio mengingatkan, bahwa Rossi dan adalah tentang dasar tune-up Yamaha M1 yang digunakan Rossi. Rossi masih menunggu untuk memperoleh setup motor yang nyaman dipakai untuknya. Sebelum itu terpenuhi, Rossi akan tetap dalam kondisinya saat ini.

Brivio mengingatkan, bahwa Rossi dan tim lah yang memecahkan masalah terbesar di kubu Yamaha masa lalu dan kemudian mengangkatnya ke kasta tertinggi kelas motogp. So, harap-harap cemas nih untuk menunggu kembalinya performa rossi dalam tingkat terbaik. (fnc)

====

Kritik, Saran dan Surat Pengunjung bisa dikirimkan melalui email di :

fncounter.blog@gmail.com

About MOTOMAXONE.COM 4636 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

4 Comments

  1. aku kok curiga,jangan2 Rossi berpura2 gunakan bermacam alasan teknis,demi untuk melindungi Lorenzo,mengingat Yamaha sedang dilanda masalah krisis mesin,sehingga jatah mesin tersisa agar bisa dipakai Lorenzo menuntaskan balap hingga akhir musim,sehingga Rossi cenderung menjaga keawetan mesin motornya dan menutupinya dengan aneka masalah teknis. (buat yang tidak suka Rossi,mohon maaf,aku ga niat baik2in Rossi,hanya analisis sepintas saja).

Kolom Komentar