Bradl Repsol Honda Absen, Honda Tersisa 2 Motor di GP Emilia Romagna Misano

Motomaxone.com – Honda semakin tak bersuara di pentas balap MotoGP. Hilang Marc Marquez yang diandalkannya, kini pembalap pengganti Stefan Bradl wajib rehat untuk balap lanjutan GP Emilia Romagna Misano nanti.

Bradl Repsol Honda Absen, Honda Tersisa 2 Motor di GP Emilia Romagna Misano

Berita buruk menghampiri Repsol Honda. Stefan Bradl mengalami masalah saraf lengan tangan kanan. Keluhan itu ternyata sudah disampaikan oleh Bradl kepada tim medis dr. Streifinger. Bradl merasakan lengan kanannya sempat mati rasa saat balapan di GP Lenovo Misano kapan hari yang harus menyelesaikan 27 lap.

Saraf Ulnaris didiagnosa tim medis telah digunakan berlebihan dimana bertanggung jawab atas fungsi jari kelingking dan jari manis. Bradl sendiri menyebutkan bahwa indikasi sakit itu sudah dirasakan saat GP Austria. Disela istirahat di balapan austria itu, Bradl sering merasakan mati rasa pada kedua jarinya itu. Tapi Bradl tidak berfikir buruk.

Dia sempat diberikan ijin untuk beraksi di FP1 GP Emilia Romagna hari ini. Tapi Repsol sendiri berikut juga Bradl memutuskan melepas GP Misano kedua ini. Untuk fokus istirahat.

Tim medis sudah sempat melakukan operasi terhadap lengan kanannya. Tapi ternyata masalahnya lebih rumit dari dugaan.

Harusnya Stefan Bradl bakal melakukan balapan ke 100 dikelas MotoGP di GP Emilia Romagna Misano. Namun rupanya patut diurungkan akibat masalah lengan itu. Bradl sendiri ingin sekali mengikuti balapan hari minggu besok. Operasi pun disebutkan berhasil. Tapi Bradl menyadari  bahwa pemulihan butuh waktu dan tak bisa dalam waktu singkat. Setidak nya tak perlu senekat Marc Marquez yang menjadikan pemulihan lebih lama. (red)

Kolom Komentar