Bos Tim Petronas Yamaha SRT Puas Dengan Penampilan Quartararo-Morbidelli di Sepang

Motomaxone.com – Banyak yang menginginkan Petronas Yamaha SRT mencapai podium di MotoGP Malaysia. Target kemenangan pertama di kandang sendiri pun kandas setelah Quartararo dan Morbidelli gagal mencetak podium.

Sepang Racing Team : Finish Keenam dan Ketujuh Merupakan Kebanggaan

Tim balap yang banyak disebut sebagai tim independen ini cukup mengejutkan. Terlepas dari gagal podium di GP Malaysia dikelas MotoGP. Namun salah satu pembalap nya sudah mengantongi gelar Rookie of the Year 2019.

Pimpinan tim SRT yaitu Datuk Razlan Razali mengungkapkan bahwa penampilan kuat duet pembalap muda itu musim ini mungkin membuat orang lupa bahwa mereka berada ditahun pertamanya dikelas utama.

Terkhusus untuk Fabio Quartararo yang begitu memikat penampilannya di Sepang. Yang sukses meraih pole position diikuti rekan setimnya Morbidelli di urutan ketiga.

Datuk Razlan saat itu berharap bisa setidaknya meraih satu podium. Tetapi kenyatannya, Duo Petronas Yamaha itu menyelesaikan balapan diposisi enam dan tujuh. Posisi itu di GP home race sebenarnya merupakan prestasi yang membanggakan.

Tentu harapan itu tidaklah salah. Mungkin harapan itu ada karena mereka telah banyak berhasil menyelesaikan balapan melalui Quartararo.

Meskipun demikian. Petronas Yamaha SRT ini sudah mengamankan dua gelar musim ini yaitu Tim Independen Terbaik dan juga gelar Rookie of the Year. Fabio dan Franco yang saat ini menempati posisi 6 dan 10 klasemen sementara masih akan tetap berduet untuk balapan musim depan. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...