Bonus Yamaha R25 Berupa Jaket Dainese di Impor Langsung dari Italia…. [Meng-Ulik Bonus Produk Baru Yamaha]

R25 varian

Beberapa waktu lagi inden online R25 bakal ditutup nih. Namun yamaha tak hentinya menebar pesona bonus-bonus yang bakal didapatkan jika meminang Yamaha YZF-R25. Yah, namanya juga jualan bakal semakin intens menggaet konsumen, nah patut dicari tahu nih darimana bonus-bonus ini berasal.

Bukan bermaksud meragukan, namun kejadian tentang bonus helm HJC Lorenzo yang kabarnya adalah desain helm KBC dengan hanya membeli paten merk HJC tak boleh terulang pada konsumen Yamaha YZF-R25, karena akan menjadi insiden buruk nantinya.

250 Pembeli pertama berhak mendapatkan Helm AGV Valentino Rossi, menarik dikarenakan Yamaha wajib nih untuk transparan tentang daftar sebenarnya siapa saja yang sudah masuk inden. Jika hanya mengandalkan kabar dari Yamaha sendiri, bisa jadi akan ada manipulasi data akan 250 pembeli pertama yang beruntung mendapatkan Helm AGV Rossi tersebut.

R25 Bonuss
Yamaha R25 Bonus

Untuk Bonus kedua adalah Jaket Kulit khas Dainese corak VR46, untuk bonus yang satu ini lebih ketat lagi yaitu untuk 5 pembeli beruntung yang berarti merupakan hasil dari undian seluruh pembeli resmi Yamaha R25. Untuk memastikan keaslian dari jaket Dainese tersebut, Yamaha Indonesia tak segan loh bahwa Dainese VR46 Leather Jacket secara langsung di Impor dari Italia. (fnc)

_____________

Related Post :

4 Comments

Kolom Komentar