Bocoran Yamaha R15 ‘Mass Production’, Tanpa Sari Guard dan Rear Fender Tambahan

Yamaha-R15-Indonesia-1

Yamaha R15 yang bakal menghiasi persaingan motor sport tanah air cukup banyak menjadi topik akhir-akhir ini. Kabarnya nih, dipastikan Yamaha R15 akan meluncur segera ke pasaran. Bukan hanya isapan jempol belaka, bocoran Yamaha R15 produksi massal pun terlebih dahulu menyebar.

Menurut otomotifnet yang berhasil mendapatkan foto yang diyakini kuat Yamaha R15 produksi massal menyebutkan bahwa hasil jepretan tersebut berbeda dengan versi test ride yang mereka coba sebelumnya.

Perubahan di beberapa bagian tak begitu terlihat signifikan, dan pastinya garapan chasis dan sebagainya lebih halus dari buatan india menurut menuturan salah seorang internal yamaha pusat. Perbedaan mencolok memang bisa dibandingkan dengan produksi india diantaranya sari guard. Layaknya Pulsar 200NS, Yamaha R15 versi indonesia pun tak mengaplikasikan sari guard tersebut.

Hal ini mungkin dimaksudkan untuk memperkuat kesan sporty dari produk yamaha ini sendiri. Maklum, aura sporty dengan sudut-sudut lancip bisa sirna tuh jika dijejali macam sari guard meskipun secara fungsi lumayan bermanfaat.

Lagi-lagi serupa dengan kasus Pulsar 200NS, Yamaha R15 disinyalir akan minus spakbor kolong tambahan yang mencegah ‘nyiprat’ nya air dibelakang. Jadi yang dipertahankan adalah rear fender layaknya NJMX, Byson dan NVL. Jika demikian mungkin sangat disayangkan mengingat bagian ekor yamaha R15 ini dicat sama dengan body keseluruhan. Jika tak ada antisipasi dini dari user, bisa saja lemparan kerikil dari ban belakang akan membuat baret body bagian bawah tuh. Semoga YIMM bisa mengatisipasi resiko kerugian ini juga. (fnc)

All Picture :

_______________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...