Bocoran Vendor Tentang Honda CBR 250RR 2-Silinder…. Semakin Dekat Dengan Mass-Pro Mega Project Honda di Segmen Premium 250cc

Honda CBR 250RR

Pembaca sekalian, Honda CBR 250RR rupanya mulai terkuak progress project pembuatannya. Mengusung kode produk Honda K64A membuat motor yang satu ini begitu ditunggu-tunggu. Tak hanya untuk loyalis produk honda, melainkan kompetitor sekalipun juga terus menyebar telik sandi untuk menguak mega project AHM yang satu ini.

Mengapa FN sebut sebagai mega project ?? AHM sendiri sebenarnya sudah cukup familiar dengan produk sport 250cc nya. Bukanlah menjadi yang pertama bagi AHM membuat motor di segmen ini. Namun dulu honda terkesan adem ayem tak berusaha unggul di segmen ini. Honda malah mencoba membaca peluang pasar yang dihasilkan dengan mempersilahkan Yamaha di depan.

Nah kali ini berbeda, Honda CBR 250RR tidak lagi menjadi produk cupu yang secara performa menjadi bahan bully an oleh netizen. Yup, segmentasi pasar CBR 250RR pun berbeda dengan CBR 250R. Apa bedanya ? Slentingan kabar, memang dipastikan 250cc, 2-silinder segaris seperti hal nya kompetitor. Ini sih akan menjadi biasa jika honda tidak mengemas produk dengan label premium. Harusnya bagaimana ?

Honda-CBR-250RR-Concept-headlight

Sudah tahu Honda CBR 250RR Konsep kan ? ada yang beranggapan bahwa desainnya akan sama sekali berbeda. Namun berkaca dari evolusi All New CB150R dan All New CBR 150R bukan tidak mungkin desain futuristik layaknya konsep akan direalisasikan hingga 80%.

Nah, menurut iwanbanaran nih dari informasi yang diterima beberapa perusahaan / vendor sudah mulai memproduksi bagian-bagian dari produk yang ditunggu-tunggu ini. Sample produk juga sudah dipastikan diterima AHM untuk diproses lebih lanjut. Hmm jadinya kapan nih? Tentu saja perkiraan FN tidak akan sampai memasuki tahun 2017 mendatang… keburu basi nantinya. Momen yang pas hingga menantikan selesainya produksi kemungkinan akan masuk pada semester kedua tahun ini. Bulan apa kira-kira ?? belum tahu secara pastinya… tinggal ditunggu saja.

Yang FN nantikan disini adalah jumlah produksinya, apakah akan dibatasi atau malah dibuat lebih jor-joran?? Untuk mempertahankan image produk apalagi sudah di ranah premium tentu saja kemungkinan besar akan diproduksi dengan target terbatas setiap bulannya. Mungkin pula, AHM berencana mengekspor CBR 250RR ?? bisa saja ini terealisasi. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...