Bocoran Reflektor CBR 150R Indonesia Pastikan Desain Dual Headlamp, Masukan Untuk AHM…………

Headlamp dual-keen eye, CBR 150R Indonesia
Headlamp dual-keen eye, CBR 150R Indonesia

Pembaca sekalian, potongan CBR 150R lokal dengan kode K45 kembali berlanjut. Kali ini teaser part bagian yang dibocorkan adalah dual keen eye dari headlamp CBR 150R versi indonesia. Yup, sudah dasarnya bagi AHM tidak terlalu membuat produk tanggung, kalau bisa ya fitur berlimpah dengan harga bersahabat.

Mempersiapkan pesaing R15 yang notabenenya secara desain sudah cukup menggiurkan sejak meluncur di india tentu tak bisa nanggung, salah-salah hanya menjadi produk penggembira doang. Nah, melihat bentuk reflektor yang dibocorkan begitu persis dengan dual headlamp produk fresh New CBR250R dan CBR 300R.

CBR 300R New Headlamp Design
CBR 300R New Headlamp Design

Dan tentunya ini meng-indikasi kan secara jelas, bahwa CBR 150R lokal akan cukup banyak mencomot desain kakak nya tersebut di sebagian besar desain secara keseluruhan. Namun, satu masukan nih buat AHM, sehubungan dengan desain dual headlampnya yang cukup menggembirakan bagi calon konsumennya yang ingin tunggangannya terlihat moge, desain tail lamp nya usahakan jangan nyomot model lama, harus ada kesan sporty dengan model ekor lancip yang sebanding dengan kompetitor. (fnc)

________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...