Biker Alay Ditangkap Karena Perilaku Berbahaya Berkendaranya !!

Dalam berkendara penting untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Namun jika ada pengendara lain yang tidak mempedulikan keselamatan orang lain, ini nih yang patut diberikan pelajaran.

Pada juni 2012, seorang biker telah ditangkap karena mengendarai motorsport nya dalam kecepatan 103 mph. Jika dikonversikan maka kecepatan nya adalah 164 km/j. Lho? Ini kan wajar untuk motorsport. Yup, tadi sikap alay si biker inilah yang membuat kecepatan tersebut menjadi tidak wajar brosis.

Adalah Lukasz Wisniewski, 26, dari Firth Avenue, Leeds. Biker ini diketahui mengendarai dengan cara “wheelie” pada kecepatan tersebut. Itu lho brosis, mengendarai motor dengan cara mengangkat roda depan. Parahnya saat ditangkap, dia pun mengakui kesalahannya karena mengemudi berbahaya. Karena pelanggarannya tersebut, dia dilarang mengendarai motor selama 12 bulan dan diharuskan memperpanjang tes mengemudi, nah ini berarti ijin mengemudinya dicabut.

Hmm, padahal tidak ada korban dari apa yang dilakukan biker tadi lho brosis. Tapi penegakan hukum tetaplah dilakukan. Tujuannya adalah efek jera sehingga perilaku alay tersebut tak lagi dilakukan. Sikap biker tersebut benar-benar menunjukkan ketidakpeduliannya tehadap keselamatan diri dan orang lain. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...