Benarkah Transparansi Distribusi Yamaha R15 Bermasalah?? Tanpa Jalur Inden Online Yamaha R15 Lebih Cepat Didapat !!

R15 (4)

Pembaca sekalian, sistem pembelian online Yamaha YZF-R15 memang sudah selesai dilakukan. Berikut juga YIMM telah menentukan siapa yang berhak meraiuh status sebagai pembeli pertama YZF-R15 di indonesia. Namun ternyata sistem pembelian ini bukan tanpa masalah. Menanggapi surat pembaca yang mampir ke meja redaksi fncounter tentang kecemasan beliau akan distribusi Yamaha YZF-R15 yang kurang transparan di kubu Yamaha Indonesia sendiri.

Dikabarkan memang penginden online R15 sebanyak 1.500 konsumen lah yang akan diprioritaskan. Namun berbeda dengan yang terjadi di lapangan. Salah seorang pembeli YZF-R15 yang diketahui berasal dari Bali menyebutkan beliau malah sudah mendapatkan Yamaha YZF-R15 namun bukan dari inden online.

R15 (3)

Hal tersebut diakui sendiri oleh beliau yang mendapatkan unit R15 bukan dari inden online melainkan transaksi inden langsung melalui pimpinan dealer. Lho kok bisa? Padahal dimalang saja inden via dealer pun masih sebatas proses belum jelas dalam hal distribusinya ini yang pernah dikatakan salah seorang rekan dari sales yamaha. Bagaimana nih tanggapan YIMM ??   (fnc)

Sumber foto kiriman pembaca bro doddy

__________________

Related Post :

16 Comments

Kolom Komentar