Belum Juga Scoopy FI Rilis, Honda Bakal Luncurkan Revo 2013

Revo_2013

Dunia roda dua indonesia benar-benar di dominasi persaingan 2 atpm besar honda dan yamaha. Keduanya berlomba menciptakan produk baru dan berebut antusiasme konsumen akan jualan mereka. Santer kabar bahwa sesaat lagi dibulan januari honda bakal luncurkan si matic retro Scoopy dengan teknologi injeksi.

Belum juga meluncur, Honda kembali dikabarkan akan meluncurkan Revo baru 2013. Yup, bagi Honda moped yang satu ini menjadi andalan untuk mendongkrak penjualan dibandingkan produk sejenisnya. Maklum lah, moped honda yang satu ini dibanderol dengan harga terjangkau dan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transportasi kelas menengah ke bawah.

Meskipun berlabel baru, nyatanya Revo tak memiliki sesuatu yang special. Hanya refreshing produk dengan pergantian striping baru dan warna bagian depan yang cukup cerah diantaranya hijau dan merah, disinyalir tak akan menggunakan sistem injeksi.

Bagaimana dengan harga? Pihak internal Honda sendiri memberikan informasi bahwa tidak ada perubahan harga artinya banderol harga bakal tetap dengan yang sebelumnya. Hmm, nothing special……… (fnc)

Kolom Komentar