Beli Wuling Almaz seharga 140 juta ? Lirik aja adiknya Baojun RS-3

Motomaxone.com – Baojun RS-3 bergaya SUV Crossover berkapasitas 5 penumpang resmi dikenalkan. Adalah pabrikan asal cina yang diproduksi oleh General Motors (GM) yang resmi merilis SUV berharga murah ini.

Beli Wuling Almaz seharga 140 juta ? Lirik aja adiknya Baojun RS-3

Melansir carscoop pada awal oktober 2019. RS-3 merupakan model keempat dari produk Baojun yang resmi dikenalkan tahun ini menyusul SUV RS-5, MPV RM-5, dan sedan RC-6.

Mobil yang disebut-sebut sebagai adik Wuling Almaz memiliki desain yang dikembangkan oleh SAIC-GM-Wuling (SGMW) yang disebut interstellar geometry. Menggabungkan tiga cluster lampu yaitu lampu DRL yang berada sejajar kap mesin kemudian lampu utama yang berada dibawahnya berikut fog lamp yang sudah mengadopsi LED.

Sekilas tampak mirip dengan RM-5. Sama seperti Almaz, desain interior dibuat semewah Almaz. Dengan menghadirkan desain dashboard modern, sistem infotainment dan panel instrument digital. Kemudinya pun dibuat sporty. Pembungkus joknya seperti jok balap hingga tuas transmisi yang dikatakan mirip dengan throttle nya pesawat.

Banyak fitur menarik dari adiknya Wuling Almaz ini. Seperti mobile connectivity yang memungkinkan buka tutup kunci mobil hingga menyalakan AC dengan pengoperasian melalui smartphone. Interiornya cukup lama karena dukungan ukuran kabin yang mumpuni.  Memiliki panjang 4.305 mm, lebar 1.748 mm, tinggi 1.597 dan jarak sumbu roda 2.550 mm. Sehingga membuat lega penumpang dan juga space bagasinya.

Dibekali dengan mesin 1.500cc (1,5 L) dipadu transmisi CVT 6-speed. Dan sistem Cruise Control besutan Bosch yang akan aktif pada kecepatan 130 km/jam. Harganya sendiri mencapai 71.800 yuan atau setara 143 juta rupiah.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...