Battle Rider Yamaha R15 Indonesia from Malang [Video Kiriman Pembaca]

R15 Indonesia

Ada saja kreasi anak negeri yang mungkin bisa menjadi inspirasi ide selanjutnya bagi generasi muda lainnya untuk ikut tampil kreatif. Mencoba mengasah kemampuan dalam seni desain grafis maupun animasi tentunya akan menjadikan pribadi lebih matang dalam kemampuannya sekaligus berguna untuk orang lain yang membutuhkan kemampuannya.

Kiriman dari seorang pembaca fncounter.com, yang mungkin secara kebetulan pula merupakan tetangga sendiri yang juga bertempat tinggal di lawang malang. Mengirimkan sebuah video buatannya bertema Battle Rider Yamaha R15 Indonesia. Jika melihat dari sisi video, tentu masih banyak yang melampaui kemampuan animasi beliau dalam editing video.

Namun yang paling pas disini adalah tema tentang otomotif roda 2, terutama lagi dengan menggunakan produk anyar dari Yamaha R15 versi lokal indonesia. Tentu ini menjadi hangat untuk dibicarakan. Menggunakan latar beberapa daerah di wilayah malang, mas norman yang mungkin juga tergabung dalam YRFI ini (melihat dari creditnya yang mencantumkan YRFI) bekerjasama dengan rekan-rekannya melakukan rekaman video yang kemudian diubah menjadi seorang 2 rider Yamaha R15 ini bertarung keras bagaikan di kompetisi Island of man TT.

Rekaman yang pada kenyataannya menyuguhkan kondisi riding santai beriringan ini cukup seru saat dibubuhi animasi dengan mempercepat gerakannya bagaikan balap sungguhan. Hmmm ada-ada saja nih, tapi apresiasi untuk si empunya menyuguhkan tontonan menarik untuk kita semua. Bagaimana pendapat brosis sekalian.. (fnc)

_______________

Related Post :

[display-posts category=otomotif]

About MOTOMAXONE.COM 4650 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

20 Komentar

  1. kreatif… tapi pas tikungan keliatan rekayasa percepatan videonya.. . lagi cepat tapi gak rebah… ban nya pasti punya super grip…he.. supaya agak meyakinkan seharusnya pada kecepatan 40 ditikungan ridernya rebah 40 derajat aja…jadi past frame nya dipercepat lebih meyakinkan… just IMHO.. tapi kreatif.. like it like it

Kolom Komentar