All New Yamaha Vixion, Menyapa !! [Update]

Mendekati gelaran show akbar JMCS, semakin banyak sumber akan kemunculan calon produk baru masing-masing atpm. Salah satunya yang santer menunjukkan jati dirinya adalah All New Yamaha Vixion.

Motor andalan Yamaha bergenre sport ini semakin booming semenjak kemunculannya pada tahun 2007 silam. Maklum lah, saat itu di arena motogp yamaha moncer bersama pembalap utamanya Valentino Rossi. Nah, kesempatan inilah yang menjadi keuntungan akan penjualan vixion.

Berteknologi mengadopsi teknologi motogp berikut bentuk fisik nan sporty menjadi idaman generasi muda saat itu untuk memiliki tunggangan seperti idola.

Lima tahun berselang tanpa perubahan signifikan, kini saat nya yamaha me-refresh produknya secara total. All New Vixion yang bakal segera hadir, akan menampilkan bentuk barunya yang kian futuristik. Dengan kombinasi warna elegan nan sporty, mungkin diharapkan yamaha akan semakin sukses seperti sebelumnya.

Dashboard speedometer All New Vixion yang sudah berubah bentuk ke arah Digital akan memberikan suguhan menarik ala Yamaha Indonesia. Dikabarkan, setiap kali pemilik New Vixion menyalakan kunci kontak ke arah ON maka si pemilik akan mendapatkan sapaan ‘HI Bro’ yang tertera di Dashboard. Fitur ini mirip seperti pada Dashboard motor-motor Ducati. Dan tentunya ini adalah hal baru yang diterapkan di motor lokal di indonesia. So, semakin menarik nih All New Vixion terlepas dari kekuatan tersembunyi sang pesaing kuatnya Honda Teralis. (fnc)

Note : tambahan info, dari foto-foto yang saya dapat terdapat perbedaan lagi antara new vixion dengan model lama yaitu pada throttle gas. Yaitu terdapat 2 kabel gas pada new vixion, sebenarnya bukan hal baru mengaplikasikan 2 kabel gas tersebut karena Jupi MX dan NJMX sudah lebih dahulu mengaplikasikan.

tmcblog mensinyalir bahwa pengaplikasian 2 kabel gas ini akan membantu me-ringan-kan gas saat ditarik. Semoga demikian, mengingat pada kasus JupiMX, pengaplikasian 2 kabel gas ini malah membuat tarikan gas menjadi lebih berat.l

Gallery All New Yamaha Vixion :

Sumber foto : tmcblog, dapurpacu

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...