All New Yamaha FZ16 V 2.0, Cukup Menarik Dari Yang Diperkirakan !!

All New Byson FI 1

Selera konsumen di suatu negara memang berbeda-beda, tak hanya berlaku untuk konsumen setia satu merk dagang tentunya. Nah, peluncuran Yamaha Byson V 2.0 (generasi kedua) mendapat tanggapan positif dari konsumen india yang begitu menantikan perubahan desain yang diusung klan FZ tersebut.

Perubahan pun dilakukan mulai dari headlamp, shroud, jok hingga bagian buritan tak lupa mendapat penyegaran signifikan. Tak body, sektor dapur pacunya pun turut mengalami perubahan. Dari sebelumnya berkapasitas mesin 153cc dipangkas 4cc lebih kecil yaitu 149cc namun sudah menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi.

Nah, penyegaran total tersebut rupanya mendapat tanggapan berbeda dari kebanyakan konsumen yamaha byson di indonesia. Desain baru Yamaha FZ16 V 2.0 dianggap kurang pas dipandang, terlalu cupu dan sebagainya, padahal jika dilihat teliti, penyegaran tersebut menjadikan FZ16 tersebut menjadi lebih fresh dibandingkan versi sebelumnya yang begitu konvensional meskipun berbalut kekarnya cover body dan kaki-kakinya.

Yang masih penasaran bagaimana sih wujudnya, berikut video dari media india yang mengabadikan peluncuran Yamaha FZ16 V 2.0 di india. Memang  lumayan bikin fresh perubahannya. (fnc)

_____________

Related Post :

 

 

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan