All New CB150R Sudah Ngendon di Gudang Honda Jatim…. Nunggu Cek Fisik Nih Sebelum Distribusi Massal Untuk Pembeli

lexi

Keterlambatan distribusi all new cb150r di wilayah jawa timur rupanya mendapat tanggapan serius dari main delaer area jatim. Cukup banyaknya komplain indeners yang sudah menantikan datangnya motor kesayangan membuat honda mencoba bergegas untuk mempercepat prosesnya… nah ada kabar baik nih…

Dari informasi yang masuk ke meja redaksi fncounter.com, semula all new cb150r diawali dengan unit test ride yang sudah didistribusikan ke beberapa diler. Namun kini dari informasi yang fn terima unit konsumen sudah mulai datang broh. Salah satu indikasi nya adalah obrolan informan fn dengan pihak internal honda.

Unit all new cb150r milik indeners area jatim dan yang dibackup oleh jatim rupanya sudah ngendon didalam gudang MPM nih. Namun produk tersebut sementara waktu masih belum bisa dikeluarkan lebih cepat untuk menunggu pihak samsat jatim melakukan check fisik sesuai SOP yang sudah ditentukan.

So tinggal menunggu sedikit lagi nih meskipun calon pembeli beranggapan ini sih harus nunggu lama lagi. #Sabar broh…. setidaknya dengan datangnya unit yang ready untuk distribusi ini menjadi anda calon pembeli tidak lagi terlalu dipusingkan dengan lamanya proses inden tersebut. Kira2 data samsat yang terhitung sudah berapa unit yak yang terjual di area jatim saja khusus untuk rival new vixion advance ini? Hmm… cari info lagi ah… semoga bermanfaat. (~fn)

About MOTOMAXONE.COM 4627 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar