All New Aerox 155 Connected Jadi Motor Paddock Tim Yamaha MotoGP

YAMAAF

Motomaxone.com – Sobat biker pembaca sekalian, eksistensi All New Aerox 155 Connected series sebagai sport scooter yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan berkendara, semakin terbukti melalui gelaran seri perdana MotoGP Mandalika, Indonesia (18 – 20 Maret 2022).

All New Aerox 155 Connected ini hadir sebagai motor paddock yang telah digunakan oleh tim balap pabrikan Yamaha sejak sesi latihan bebas (free practice) dimulai pada hari Jumat (18/3).

Total ada sebanyak 7 unit motor yang diperuntukan untuk mendukung segala kebutuhan mobilitas kru teknis tim Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) dan WithU Yamaha RNF MotoGP di area paddock. Ke-7 unit tersebut meliputi 2 unit All New Aerox 155 Connected ABS World Grand Prix Livery dan 5 unit All New Aerox 155 Connected Standard.

Menariknya seluruh unit tersebut, juga dibubuhkan tanda tangan tepat di bagian fairing kanan dan kiri oleh kedua pembalap andalan tim MEYM, yaitu sang juara dunia MotoGP musim 2021 Fabio Quartararo serta Franco Morbidelli.

“Dengan desain yang super sporty, performa mesin Blue Core 155cc VVA yang responsif, serta fitur berkendara yang lengkap, All New Aerox 155 Connected series kami nilai menjadi partner berkendara yang tepat untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para kru paddock tim balap pabrikan Yamaha. Selain itu, kehadiran All New Aerox 155 Connected series di ajang balap kelas dunia ini, tentunya juga turut meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna Maxi Yamaha yang ada di Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain itu, Yamaha Indonesia juga turut meramaikan jalannya penyelenggaraan MotoGP seri Mandalika, Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada para awak media nasional yang ikut berpartisipasi di ajang bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan para pembalap Yamaha VR46 Mastercamp team yang berlaga di kelas Moto2.

Kesempatan spesial ini pun, tentunya tidak disia-siakan oleh mereka untuk menanyakan berbagai pertanyaan kepada pembalap Manuel Gonzales dan juga Keminth Kubo. Informasi menarik seputar profil dan karir balap rider, perisapan dan strategi jelang menghadapi sesi race day, hingga kendala-kendala yang dihadapi selama menjalani rangkaian seri MotoGP Mandalika menjadi topik seru yang banyak dibahas.

Tidak hanya itu, beberapa kali para pembalap jebolan VR46 Mastercamp tersebut juga turut mengutarakan apresiasi mereka selama sesi wawancara berlangsung terkait keindahan alam lombok, keragaman budaya, serta tingginya antusiasme penonton dan keramahan masyarakat Indonesia terhadap para pembalap MotoGP yang singgah di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pengalaman seru semakin lengkap didapatkan oleh para awak media nasional, dengan mengikuti kegiatan pit tour, dimana mereka dapat menyaksikan secara lebih dekat persiapan kualifikasi dan race dari tim balap pabrikan Yamaha.

Kegiatan foto bersama dengan pembalap Manuel Gonzales dan Keminth Kubo, serta menyaksikan langsung jalannya balapan MotoGP menjadi penutup dari rangkaian kegiatan yang diikuti oleh awak media bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika ini.

“Ini merupakan sebuah pengalaman luar biasa yang saya dapatkan bersama Yamaha dalam rangkaian bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika. Tidak hanya sekedar menonton MotoGP, namun kami pun mendapatkan kesempatan langka untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan para pembalap Yamaha di area pit garasi dan menyaksikan berbagai kegiatan teknis yang dilakukan oleh tim balap jelang sesi kualifikasi dan race day,” ungkap Gilang Satrian, awak media peserta bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika. (F4)

Kolom Komentar