Aleix Espargaro Confidence to match Marquez and Rossi on the Front Row

aleix-qatar-open

Pembaca sekalian, kabar baru nih dari helatan akbar motogp. Seri perdana sekaligus sebagai pembuka kompetisi di Losail Qatar memang sudah selesai dilaksanakan. Namun sedikit banyak peta persaingan kompetisi 2014 makin jelas. Diawal start dimulai pada GP Qatar, kita bisa melihat sejauh mana progress positif dari ‘open class’ sebagai penantang tim-tim pabrikan.

Salah satu pembalap open class yang memiliki progress cukup baik adalah Aleix Espargaro yang menggunakan unit Yamaha M1 Open Class. Sama halnya dengan para pembalap Ducati yang cukup senang dengan perkembangan motornya masing-masing, Aleix pun semakin percaya diri menatap seri-seri selanjutnya.

Berbekal finish di posisi ke-4 pada GP Qatar lalu, Aleix percaya akan mampu kompetitif pada seri selanjutnya di GP Austin, USA. Meskipun masih memiliki GAP 11 detik dengan juara seri Qatar Marc Marquez namun Aleix yakin akan mampu mempertahankan kecepatannya didepan.

Tanpa sungkan, Aleix pun menyatakan bahwa sebenarnya dirinya akan mendapatkan hasil akhir lebih baik lagi jika tidak diganggu oleh para pembalap Ducati yang menurut Aleix begitu menghambat laju nya. Keyakinan Aleix bahwa bisa menyamai kecepatan 2 terbaik Marq dan Rossi harus di buktikan sekali lagi di seri selanjutnya di Texas Amerika.  (fnc)

____________________
Berita Terkait :

Kolom Komentar