Apa Kabar Ridertua Jilid 2

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, lega rasanya jika seorang kawan telah kembali ke tengah kita. Berkumpul bertegur sapa dengan suasana yg akrab. Apa Kabar ridertua Jilid 2


Senin kemarin beberapa blogger jatimotoblog bertolak untuk sambang ke kediaman ridertua. Yup, beliau yg akrab dipanggil pak RT a.k.a merupakan salah satu founder alias pendiri komunitas jatimotoblog.net lho.

Namun sayang, dikarenakan amanah jadwal piket kerjaan meskipun hari libur saya tak bisa bergabung dengan rekan blogger lainnya yaitu setia1heri, nyobamoto dan arifdadot untuk sowan k rumah pak RT di bangil, pasuruan.

Meskipun demikian fnc sendiri lega saat mengetahui dari kang heri bahwa pao RT sudah semakin sehat kondisinya. Pun demikian bisa dilihat dari akifitas pemilik blog ridertua.com ini yg akhr2 ini sudah kembali aktif dan rutin menulis.

Bagi fnc, semua teman blogger jatimotoblog adalah yg mendorong dan memotivasi fnc untuk lebih baik lagi menyuguhkan informasi dalam goresan tulisan dalam artikel. Welcome back pak RT…. (fnc)

 

22 Comments

Kolom Komentar