Ada Masalah Serius, Toyota Umumkan Recall Innova dan Fortuner

Motomaxone.com – Terbetik kabar dari Toyota Astra Motor (TAM). Rupanya cukup serius. Hal ini berkaitan dengan recall dua produk yaitu Toyota Fortuner dan Toyota Innova. Apa sebab penarikan massal dua varian mobil yang cukup diminati oleh konsumen Toyota ini ?

Ada Masalah Serius, Toyota Umumkan Recall Innova dan Fortuner

Dua mobil ini ternyata memang harus dilakukan penarikan karena dua model tersebut berpotensi mengalami masalah Fuel Pump.Itu mengapa perlu ditarik untuk dilakukan penggantian fuel pump untuk dua model produk yang penulis sebutkan diatas.

Yang merasa bahwa mobilnya masuk dalam kreteria program recall ini diharap menghubungi jaringan servis resmi Toyota atau bisa juga menghubungi customer care Toyota. Anda juga bisa mengecek secara mandiri melalui website Toyota Astra apakah tipe mobil anda sekalian termasuk yang berpotensi mengalami masalah fuel pump tersebut.

Namun jangan terburu-buru untuk melakukan penggantian. Karena untuk mengurangi bentuk penularan Covid19 ini maka penggantian fuel pump yang dimaksud dapat dilakukan setelah masa darurat pandemi ini berakhir.

Agar tak terkendala antrian, toyota memberi saran untuk melakukan booking service lebih dulu bila berencana melakukan penggantian. Mengingat proses pengerjaannya ternyata juga cukup lama, sekitar 2 jam (minimal) dan maksimal 4 jam. Karena program Recall maka proses penggantiannya itu gratis. Jadi pemilik Innova dan Fortuner segera deh melakukan pengecekan. (red)

Kolom Komentar