Modifikasi Honda ADV150, Makin Bulky Dengan Konsep Campuran

Motomaxone.com – Ide modifikasi bergaya matic adventure. Memang pas sekali untuk diaplikasikan pada skuter matik 150cc generasi baru Honda yang satu ini. Desainnya sendiri sudah mengusung model Adventure nan kekar. Ditambah lagi dengan sentuhan bodi frame yang sontak menambah kesan bulky.

Modifikasi Honda ADV150 Makin Bulky Dengan Konsep Campuran

Kali ini penulis akan mengangkat tema modifikasi dari Honda ADV150. Dari bawaan pabrik, motor sudah sudah cukup cakep sebagai skuter matik yang mengusung tema adventure. Tinggal memberikan sentuhan bergaya dramatis agar kesan petualangnya semakin kuat.

Desain winshield alias visor yang adjustable itu cukup banyak disukai pemiliknya. Sedikit saja yang merubahnya menjadi bentuk yang lebih panjang namun secara estetika menjadi kurang pas. Modifikasi yang satu ini tak merubah apapun visor bawaan pabrik. Hanya menambahkan ekstensi visor alias tambahan visor agar lebih tinggi.

Frame guard untuk cover bodi menjadi daya tarik tersendiri bagi penulis. Selain memberikan kesan bulky juga berkesan padat dan kekar. Tak hanya frame teralis yang mengelilingi cover bodi depan dan samping. Headlamp diberikan pengaman. Maklum selain untuk mendongkrak tampilan, headlamp bawaan memang tak murah bila terjadi kerusakan.

Suspensi depan bermodel upside down. Tabung minyak rem diganti dengan model racy. Sepasang spion variasi. Sepasang lampu sorot untuk mengakomodir kebutuhan pencahayaan jalan saat perjalanan malam. Velg tapak lebar, mengakomodir ban tubeless juga model jari-jari. Dobel cakram depan.

Swing arm custom. Knalpot racing dengan pembungkus panas. Dan tak lupa ban tapak lebar semakin mendongkrak tampilan Honda ADV 150 ini.kaca mika lampu belakang clear dan juga spakbor belakang yang dicoak plastiknya menjadikan aura racing style dan adventure menjadi satu.

Overall, menjadi semakin keren saja Honda ADV 150 besutan ianjuno yang satu ini. Sedangkan untuk biaya modifikasinya, penulis sengaja tak mencari tahu lebih jauh. . Penulis perkiraan jutaan rupiah. :mrgreen:. (red)

Foto Lain :

Kolom Komentar