3 Poin Kenyamanan Yang Didapat Konsumen Bila Memilih Jaringan Diler MPM Honda Jatim

yamaha


Motomaxone.com – Pembaca sekalian, MPM Honda selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT senantiasa memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap konsumen Honda merasa nyaman dan aman. Kenyamanan dan keamanan saat membeli motor Honda merupakan hal penting yang wajib konsumen dapatkan.

Untuk itu, konsumen wajib memperhatikan hal – hal berikut.

  1. Pembelian di dealer resmi Honda
    Pastikan membeli motor Honda di dealer resmi Honda dan dilayani oleh Honda Sales People yang berseragam resmi. Jaringan dealer resmi Honda bisa di lihat pada website MPM Honda Jatim atau pada aplikasi Brompit.

Saat melakukan pembelian didealer, Honda Sales People akan mengantarkan konsumen ke kasir untuk melakukan pembayaran. Untuk seluruh pembayaran, pastikan mendapatkan kuitansi resmi yang sudah distempel dan ditanda tangani oleh kasir dealer.

Konsumen dapat melihat contoh kwitansi pembayaran yang sah yang terdapat di x banner, acrylic di meja counter atau acrylic di meja kasir.

  1. Pembelian di Pameran/ event Honda.
    Saat melakukan transaksi di pameran atau di luar dealer, konsumen dapat memanfaatkan pembayaran via transfer ke rekening resmi dealer. Apabila melakukan pembayaran tunai saat pameran, konsumen akan mendapatkan bukti pembayaran berupa tanda terima sementara (TTS) yang resmi. Konsumen dapat segera menukarkan TTS tersebut keesokan harinya ke dealer tempat membeli motor atau menghubungi Honda Sales People untuk mendapatkan kwitansi resmi dari dealer.

  2. Transaksi pembelian lebih cepat dan mudah
    Bagi konsumen yang akan membeli motor Honda sebaiknya cek harga di sosial media (Instagram, facebook dan twitter) @mpmhondajatim atau website resmi di www.mpmhondajatim.com

MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer juga menyediakan pembayaran dengan memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi dealer tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kuitansi resmi pembayaran konsumen. Dan apabila motor Honda yang diinginkan masih inden, pastikan konsumen mendapatkan kwitansi resmi untuk tanda jadi inden dari dealer tempat membeli motor Honda.

“Sangatlah penting bagi konsumen untuk selalu bijak dan waspada saat bertransaksi. Untuk itu kami menawarkan berbagai opsi pembayaran sehingga konsumen dapat memilih cara pembayaran yang paling aman dan nyaman” Kata Mac Aguste Raden selaku Marketing Sales & Distribution Divison Head MPM Honda Jatim.

Jika ada saran, kritik, pertanyaan serta keluhan, konsumen dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim di nomer telepon 1500-989 (24 Jam). Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Kolom Komentar

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.