2024 Yamaha LEXi LX 155 Tersedia di Seluruh Wilayah Jatim Hingga Nusra

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, sejak diperkenalkan secara resmi  di Jawa Timur pada akhir Januari lalu, antusias dan permintaan tinggi konsumen terhadap LEXi LX 155 terus bertambah. Kehadiran skutik premium di kalangan MAXI Yamaha ini sekaligus memenuhi keinginan masyarakat yang menginginkan motor kelas premium dengan performa yang maksimal. Sesuai dengan misi Yamaha yang ingin menciptakan kando, yaitu memberikan kepuasan konsumen melebihi ekspektasi sehingga dapat menciptakan kebahagiaan hingga sampai ke hati. Yamaha terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen setia Yamaha.

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melihat lebih dekat LEXi LX 155. Kini, LEXi LX 155 sudah dapat dilihat secara langsung di dealer Yamaha terdekat. Sebagai motor matic pilihan masyarakat yang memiliki tampilan sporty, motor ini cocok digunakan pagi pengendara dengan gaya hidup modern serta aktif berkegiatan.

“Untuk tipe terbaru LEXi LX 155 ini sudah dapat dilihat di dealer Yamaha terdekat. Kami ingin konsumen bisa lebih dekat sekaligus merasakan secara langsung keunggulan dengan kecanggihan teknologi maupun fitur yang ada pada motor ini. Tentunya banyak perubahan yang ada pada LEXi LX 155 yang nantinya dapat mendukung kebutuhan berkendara para penggunanya. Jadi silahkan datang ke dealer Yamaha terdekat, dan rasakan sensasi berkendara menggunakan LEXi LX 155,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Dikenal sebagai skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, LEXi LX 155 hadir dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui desain camshaft, piston, dan head serta jalur oli yang menghasilkan performa motor lebih baik dan minim gesekan. Motor ini juga telah mengadopsi teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve dan Liquid Cooled.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh LEXi LX 155 adalah flat footboard yang memberikan kenyamanan pada pengendara untuk mengakses ruang kaki saat berkendara. Didukung dengan ruang kaki yang lega serta posisi jok yang lebih rendah dan ramping semakin memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. Bobot yang dimiliki oleh LEXi LX 155 terbilang ringan di antara skutik MAXI Yamaha lainnya. Sehingga motor ini tidak hanya cocok untuk perjalanan dengan jarak pendek maupun jarak jauh.

Untuk mendukung tampilan berkendara masa kini, LEXi LX 155 hadir dengan desain yang premium. Penggunaan teknologi lampu LED pada bagian dan depan telat disematkan pada motor generasi terbaru. Kesan premium kian bertambah karena pada tampilan bagian depan dilengkapi dengan Blue Lenses berbentuk V-Lines. Penggunaan full LCD pada speedometer juga telah disematkan pada LEXi LX 155.

LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000 on the road Surabaya, LEXi LX 155 S Version hadir dengan warna Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red dan dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000 on the road Surabaya, Serta LEXi LX 155 Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red dan dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000 on the road Surabaya. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar