nmx

2021 LCR Honda MotoGP Perkenalkan Livery dan Pembalap Baru Alex Marquez

nmx

MotoMaxone.com – Tim LCR Honda MotoGP punya pembalap baru. Alex Marquez yang juga merupakan adik kandung dari bintang utama Repsol Honda Marc Marquez. Setelah musim lalu menjadi tandem sang kakak di tim pabrikan, kini dia memperkuat tim satelit honda.

Alex Marquez dan LCR Honda diperkenalkan dengan penampilan baru. Lebih berwarna dengan hadirnya warna biru-merah-putih-hitam-hijau. Pabrikan Givi menjadi sponsor utama tim LCR Honda tahun kompetisi 2021.

Jadwal perkenalannya yang dilakukan LCR Honda ini memang berbeda dari tim MotoGP lainnya. LCR Honda menjadwalkan dua sesi event launching tim nya. Hal ini dikarenakan perbedaan sponsor yang menangungi. Dimana Alex Marquez mendapatkan sponsor Castrol sedangkan satu pembalap lainnya yaitu Takaaki Nakagami mengusung sponsor Idemitsu.

Launching tim ini dilangsungkan secara daring melalui portal media sosial LCR Honda.

Saat saya melihatnya untuk pertama kali, hari ini, livery-nya luar biasa,” ucap Marquez.

“Sungguh perasaan yang luar biasa ketika saya melihat motor baru itu, sangat bagus, warna yang spesial.

“Saya tahu LCR memiliki banyak sejarah di kejuaraan dunia, jadi memakai warna-warna ini selalu menyenangkan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, tampilan itu penting, tetapi hasil lebih penting. Jadi, selalu menyenangkan memiliki warna yang bagus untuk mencoba memberikan hasil bagus.”

Musim adaptasi Alex Marquez tahun lalu memang tak berjalan lancar. Sempat terseok diawal musim. Kemudian comeback di paruh musim kedua, mengantarkan ia merengkuh podium di Le Mans dan Aragon.

Alex Marquez sendiri direkrut oleh LCR Honda untuk menggantikan Cal Cruthclow yang sudah menyeberang ke Yamaha sebagai test rider. Tentunya tak butuh waktu lama bagi Alex Marquez untuk beradaptasi di tim barunya ini. Mengingat motor yang digunakan juga sejenis dengan tahun lalu yaitu Honda RC213V. (red)

Kolom Komentar