2014 New Ducati Diavel, Full LED Headlight System…….

LED headlamp diavel

Hyper cruiser, itulah sebutan yang melekat pada motor cruiser milik Ducati. Geneva Motor Show menjadi ajang yang ditunggu-tunggu para penyuka motor yang di indonesia dibanderol sangat mahal ini untuk meluncurkan produk baru Ducati Diavel New.

Ducati Diavel mendapatkan pembaruan yang cukup kompleks, tak hanya seputar penyegaran warna tentunya. New Ducati Diavel 2014 menampilkan desain sistem knalpot baru dan juga yang tak kalah mencolok adalah pengaplikasian LED pada berbagai lampu yang dimiliki Diavel baru ini.

Tak hanya itu, motor berkapasitas hampir mencapai 1200cc ini mendapatkan model baru dari twin-spark 1198cc superbike yang merupakan turunan dari Mesin V-Twin Testastretta. Ducati mencoba meningkatkan pemberdayaan torsi dengan putaran mesin yang relatif rendah sesuai dengan peruntukan motor cruiser.

Ducati mengklaim, torsi si motor baru ini mencapai 94 hingga 96,3 lbft namun dengan puncak power yang sama dengan versi sebelumnya yakni 162hp. Meksipun berdaya badak, namun pihak ducati malah berani memastikan konsumsi ahan bakar lebih irit. Ada yang mau beli ?? (fnc)

Gallery New Diavel 2014

________________
Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar