10 Warna Baru New Honda BeAT Series 2023, Harga Lebih Mahal Seratus Ribuan

lexi

Motomaxone.com – New Honda BeAT 2023 ternyata tak hanya disuguhkan dengan beberapa varian warna saja. Total ada 10 warna baru, 8 diantaranya New BeAT dan 2 lainnya adalah New BeAT Street. Mau tahu ?

AHM mengawali tahun 2023 dengan memperbarui produk unggulannya di segmen matic low-end. Honda BeAT. Warna baru ini terlihat memberikan kesan sporty dan dinamis. Yang bisa jadi sekaligus akan semakin menambah daya pikat dan minat dari calon konsumennya.

Tahukah anda ?

Bahwa New Honda BeAT 2023 ini ternyata dibanderol 100 ribu rupiah lebih mahal ketimbang model tahun sebelumnya.

Varian motor matic termurah AHM ini memang cukup banyak variannya bila dilihat dari model fiturnya. Seperti Honda Beat tipe CBS dengan warna baru Jazz Silver Black. Warna ini mengganti warna Dance White Black. Sedangkan pendampingnya ada Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Tipe lainnya adalah tipe Deluxe. Dua warna baru menjadi andalah. Yaitu Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Keduanya mengganti warna tahun lalu yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Silver. Kesan corak warna baru ini cenderung lebih nampak mewah dan elegan. Sedangkan warna lain yang masih bertahan adalah Deluxe Black dan Deluxe Blue.

Untuk menambah kesan mewah pada tipe Deluxe, AHM juga melengkapinya dengan emblem 3D dengan kelir silver sedangkan khusus untuk Deluxe Black menggunakan kelir merah untuk emblem 3D nya. Varian tipe Deluxe ini adalah varian termahal di jajaran Honda Beat 2023.

Bagaimana dengan Honda Beat Street ?

Warnanya tidak berubah. Masih tetap sama 2 varian yaitu Street Black dan Street Silver. Tapi striping nya berubah. Motifnya baru yang diyakini lebih berkarakter dengan gaya artistik yang cocok dengan generasi muda.

Yang pasti Honda Beat series kali ini mengusung tampilan lebih dinamis. Yang bisa menjaring banyak karakter konsumennya. Meski secara performa mesin dan fitur tidak mengalami perubahan sama sekali. Masih dengan mesin 110 cc eSP (enhanced smart power), SOHC, 2 katup dengan sistem pengabut injeksi PGM-FI dengan pendingin udara.

Pilihan Harga :

New Beat CBS = Rp. 17.820.000,-

New Beat Deluxe = Rp. 18.672.000,-

New Beat Street = Rp. 16.476.000,-