YIMM Rilis Warna Baru Yamaha Jupiter Z1 2023, Motor Bebek Eksis !

Motomaxone.com – YIMM merilis motor baru di bulan oktober 2023. Yamaha Jupiter Z1 versi 2023 ini dibalut tampilan dengan warna dan livery baru. Motor dengan model moped atau biasa disebut motor bebek ini hingga saat ini masih menjadi pilihan calon konsumen indonesia karena teruji di banyak medan yang mendukung aktivitas pengendaranya.

Di bulan oktober 2023, YIMM menghadirkan warna Jupiter Z1 yang lebih atraktif, sporty dan modern. Diantaranya Metallic (Black, Red, Cyan) dipadu dengan stripe berdesain baru pula.

Grafis baru kali ini terlihat lebih tajam bersama kombinasi warna yang cukup menarik.

”Kualitas motor bebek Yamaha telah terbukti bermanfaat mendukung kegiatan harian dan hobi berkendara konsumen lainnya. Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara. Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern. Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak ada facelift pada bagian desain bodi motornya. Masih dengan ciri khas Jupiter Z1 generasi kedua yang mengusung headlamp ganda dan lampu belakang yang berkesan anak panah mengarah keatas.

Jupiter Z1 dibekali dengan teknologi forged piston yang diklaim memiliki durabilitas yang lebih tinggi. Mengusung mesin 113,7 cc SOHC 2 katup berpendingin udara. Mesinnya berkarakter overstroke dengan berbandingan 50 0 x 57,9 cc ( bore x stroke ) dengan kompresi rendah 9,3 : 1. Power maksimum yang dihasilkan mencapai 7,4 kW (10 PS) diputaran mesin 7.750 RPM dengan torsi 9,8 Nm diputaran mesin 6.750 RPM.

Jupiter Z1 masih aman bila akinya soak, karena masih dibekali kick starter. Mengusung sistem pengkabutan injeksi, motor ini biasa digunakan untuk balap motor di kompetisi Malaysian Cub Prix. Motor ini menggunakan rangka model backbone dengan sepasang velg palang dengan ukuran ban standar pada umumnya.

Yamaha meniagakan moped nya bernama Jupiter Z1 ini dengan harga Rp 19.790.000 on the road Jakarta.

(FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar