Yamaha STSJ Jatim Hadirkan Penjualan Sparepart OEM di Platform Marketplace

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan kemudahan dan kepuasan para pelanggannya. Hal ini dibuktikan melalui pengumuman yang diberikan oleh Yamaha mengenai pembelian Spare Part ASLI kini dapat dilakukan melalui platform E-Commerce Tokopedia. Sehingga konsumen bisa mengakses pembelian komponen suku cadang yang ASLI kapan saja dan dari mana saja.

“Tingginya antusias masyarakat terhadap belanja online membuat kami ingin terus berinovasi memanfaatkan platform digital sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan menjual suku cadang atau Spare Part kami secara online. Kami harap dengan begitu, konsumen bisa semakin mudah untuk merawat kendaraannya menggunakan komponen yang sudah terjamin kualitas dan keasliannya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Per tanggal 14 Desember 2023, konsumen dapat mengunjungi toko online resmi Yamaha di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official atau melalui link tokopedia.com/ymhjtm. Tentunya konsumen dapat membeli Yamaha Genuine Parts atau suku cadang asli yang sudah dijamin kualitas dan keasliannya.

Yamaha STSJ Jatim Hadirkan Penjualan Sparepart OEM di Platform Marketplace

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pembelian motor Yamaha mulai dari produk unggulan MAXI, Classy, Matic, hingga Sport. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Yamaha terus mengupayakan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha Idamannya. Selain itu, Yamaha rutin memberikan diskon spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian melalui platform E-Commerce.

“Sebagai apresiasi kepada konsumen, kami selalu memberikan diskon spesial bagi konsumen yang membeli motor melalui platform E-Commerce kami. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi mengenai diskon yang bisa didapatkan dengan melakukan pembelian secara online ini,” tambah William.

Sekadar informasi, kini Yamaha Jatim Official yang ada di Tokopedia telah menerima pembayaran menggunakan metode Split Payment. Sehingga, konsumen tidak perlu khawatir ketika melakukan transaksi pembayaran. Informasi lebih lanjut terkait Yamaha dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar