Yamaha STSJ Jatim Beri Diskon Khusus Fazzio 125 dan Grand Filano Hybrid Connected

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, kabar gembira untuk para penggemar motor matic Yamaha, karena Yamaha STSJ kembali menghadirkan promo spesial di bulan Desember 2023 ini. Khusus bulan ini, Yamaha STSJ memberikan potongan harga bagi konsumen yang ingin membeli skuter matic Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio melalui platform E-Commerce Tokopedia.

“Di Kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kado akhir tahun bagi para pecinta motor matic khususnya di area Jawa Timur. Sekaligus kami juga ingin memanjakan konsumen dengan memberikan berbagai macam promo dan diskon menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen. Terimakasih kepada konsumen yang hingga saat ini masih setia memiliki Yamaha sebagai teman untuk beraktivitas,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Penawaran menarik diberikan bagi calon pembeli yang ingin memiliki skutik Yamaha Grand Filano Neo Hybrid atau Yamaha Fazzio Neo Hybrid. Diskon hingga Rp 800 ribu dapat dinikmati bagi konsumen dengan menggunakan kode voucher YMHREGDE melalui akun resmi Yamaha di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official. Program ini dapat dinikmati konsumen selama periode bulan Desember 2023. 

Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio merupakan motor yang terbukti menjadi skuter idaman bagi generasi masa kini. Selain dibekali dengan desain yang stylish, Skutik Classy Yamaha ini terbukti memiliki performa terbaik dikelasnya. Adapun Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid merupakan varian teranyar dari skutik Classy Yamaha. Varian ini dihadirkan tanpa menggunakan fitur Connected. 

“Varian Neo Hybrid ini memang dihadirkan sebagai pilihan bagi konsumen. Namun, konsumen yang ingin memiliki fitur Connected tidak perlu khawatir karena varian tersebut tetap ada. Selain itu, untuk kecanggihan fitur dan teknologi yang digunakan tetap sama tidak ada perbedaan, hanya varian terbaru ini tidak disematkan fitur connected. Jadi konsumen bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhannya,” tambah William. 

Kini, varian produk Lite version sudah dapat dilihat dan dinikmati melalui dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) atau melalui akun resmi Tokopedia. Khusus diskon di Tokopedia dapat dinikmati untuk area Surabaya, Malang, dan Jember. 

Yamaha Grand Filano Neo Hybrid kini dibanderol dengan harga Rp 28.983.000 on the road Surabaya. Sedangan Yamaha Fazzio Neo Hybrid dibanderol dengan harga Rp 24.554.000 on the road Surabaya. 

Informasi lebih lanjut terkait Spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com. Untuk informasi terkait program dan diskon spesial dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar