yamaha

Yamaha STSJ Ajak Konsumen GERCEP ke Dealer Yamaha Terdekat, Perlukah ?

yamaha

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, “Gerak Cepat Kejar Promo” bagi kamu yang ingin membawa pulang motor matic Yamaha Gear 125 dan All New NMAX. Yamaha STSJ Jatim selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha memberikan penawaran spesial bagi konsumen setia Yamaha dalam program bertajuk “Gercep” yang berlangsung sampai akhir September 2022.

“Yamaha terus berupaya untuk mewujudkan cita-cita konsumennya yang ingin memiliki motor idamannya. Melalui program Gerak Cepat Kejar Promo ini kami dedikasikan spesial untuk konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha. Segera merapat ke dealer dan nikmati rangkaian diskon yang telah kami siapkan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen Yamaha. Bagi konsumen yang ingin memiliki skutik multiguna Yamaha Gear 125, hanya dengan angsuran Rp 900 ribu dengan potongan angsuran 2 kali dan uang Muka Rp 1 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik Gear 125. Konsumen bisa hemat hingga Rp 1,8 jutaan.

Selain itu, potongan spesial diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik bongsor keluaran Maxi yaitu All New NMAX 155. Konsumen bisa membawa pulang All New NMAX tanpa uang muka, cukup membayar angsuran Rp 1,4 jutaan dengan potongan angsuran 2 kali, hemat hingga Rp 2,9 jutaan.

Adapun program pembelian hanya berlaku bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit hingga akhir bulan September 2022 dan berlaku di area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, Madura, Bojonegoro, dan Jombang.

Bagi konsumen yang ingin menikmati program tersebut, bisa segera mengunjungi dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat.  Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Bagi konsumen yang memiliki kendala finansial, program promo seperti ini bukan menjadi hal yang tabu dan sebagian besar masyarakat indonesia terbiasa menerapkan pembelian dengan skema kredit kendaraan bermotor. Namun penulis pribadi ingin menyampaikan, alokasi dana untuk pembelian motor misalnya alangkah baiknya ditabung terlebih dahulu sehingga memungkinkan untuk membeli tunai. Dengan demikian, tidak akan terbebani dengan pembayaran berbasis tenor setiap bulannya. So, bijaklah untuk membelanjakan keuangan anda. (~FN)

Kolom Komentar