Yamaha Pastikan Lorenzo Kunjungi Indonesia Akhir November, Untuk Launching Moge Nih……….

lor-aus

Pembaca sekalian,menyelesaikan kesibukannya di even besar motogp membuat Lorenzo sedikit bernafas lega. Sesuai dengan kontrak kerjasamanya dengan yamaha indonesia, kali ini Lorenzo akan kembali kunjungi indonesia. Wah, pasti ada even besar nih….

Yup, melalui press conference yang dilakukan yamaha yang dikutip oleh detik, bahwa Lorenzo akan datang ke indonesia tanggal 30 november 2013 dalam rangka menjadi tamu spesial yamaha indonesia pada even YARC (Yamaha Asean Cup Race) 2013 di sirkuit Sentul Internasional.

Menurut jadwal agenda kedatangan Lorenzo akan dilakukan hingga 1 Desember nantinya. Disinyalir, tak hanya akan menjadi tamu spesial di gelaran YARC, namun Lorenzo akan turut ikut dalam rilis jajaran moge yamaha yang diadakan bertepatan tanggal 30 November tersebut.

Namun, belum ada informasi lanjutan akan kedatangan rekan setimnya Valentino Rossi. Bisa jadi, dengan tema sport yang dimiliki Yamaha YZF-R6 yang telah dipromosikan lebih awal, sentul sirkuit akan menjadi tempat yang pas untuk launchiing jajaran moge tersebut. (fnc)

_______________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...