Terpantau Disebuah Diler, Yamaha NMAX Punya Varian Warna Pink ??

Motomaxone.com – Sedikit kaget dengan postingan salah satu media yang memampang Yamaha NMAX berwarna PINK. Ini bukan motor custom lho, mengingat di bagian jok masih terbungkus oleh plastik yang sepertinya dipajang di sebuah jaringan diler yamaha. Benarkah ada NMAX warna PINK ?

Mengenai hal ini, admin memang sedikit meragukan mengingat tidak pernah ada warna PINK di varian yamaha untuk produk yamaha NMAX ini lalu siapa yang memproduksi warna tersebut hingga di pajang oleh salah satu diler ?

Memang ada salah satu diler yamaha di area jawa barat yang biasa membuat custom warna untuk yamaha nmax sesuai dengan keinginan konsumen. Namun kebanyakan memang diubah secara total, sedangkan warna PINK yang terlihat pada nmax diatas seperti terlihat asli.

Bisa jadi hal ini terjadi karena efek kamera atau hasil editing aplikasi foto yang mana sebenarnya warna aslinya adalah merah – abu-2 DOF. Gradasi warna merah bisa saja menjadi warna PINK jika mendapatkan pencampuran warna putih. Apalagi warna dasar merah pada mode CMYK adalah magenta yang terlihat lebih mengarah ke warna merah muda alias pink.

Posisi pengambilan foto kemudian penerimaan cahaya yang didapatkan kamera juga bisa memberikan efek warna yang sedikit berbeda dibandingkan warna aslinya yang kasat mata. Apalagi sekarang, era teknologi digital sudah berkembang semakin pesatnya. Jadi mengubah warna dasar sebuah gambar pun menjadi semakin mudah.

Hal ini diamini oleh salah seorang rekan admin yang merupakan internal yamaha. Beliau menanggapi tersenyum sembari menyebut tidak ada warna pink untuk yamaha nmax yang dimaksud. Menurut beliau itu adalah varian warna Red Matte jika dilihat dari body samping yang berwarna abu-abu. (red)

Vixion-R dibuat pink juga ah..

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...