Yamaha Jalin Kerjasama Dengan Akrapovic

Setelah menjalin kerjasama bertahun-tahun lamanya, Akrapovic telah membangun sebuah hubungan kerja yang kuat dan saling menguntungkan dengan Yamaha.

Kabar baik, pastinya untuk Yamaha Lover. Bahwasannya di tahun 2012 mendatang kedua perusahaan ini kini senang mengumumkan bahwa untuk 2012 dan seterusnya, berbagai produk knalpot Akrapovic knalpot untuk sepeda motor Yamaha baik sport atau skutik akan tersedia secara eksklusif melalui jaringan dealer resmi Yamaha Eropa.

Dengan pengembangan kerjasama antara dua perusahaan ini, segala macam knalpot yang dibutuhkan Yamaha untuk semua model motornya akan diproduksi langsung oleh Akrapovic. Akrapovic sebagai produsen knalpot yang professional juga akan menampilkan logo baru dengan menggunakan laser dimana akan terukir logo Yamaha serta logo Akrapovic.

Wow, ini mirip dengan kerjasama antara Ducati dan Shell. Dengan kerjasama ini diharapkan pengembangan motor Yamaha akan semakin signifikan kedepannya dimana semua pasti tahu bahwa knalpot berperan besar dalam perkembangan teknologi mesin itu sendiri. Akankah produk yamaha indonesia berknalpot Akrapovic nantinya?? Mungkin saja lho, bilasaja R1,R6 ataupun yang varian lainnya bisa diproduksi juga diindonesia seperti halnya di india. (fnc)

Kolom Komentar