Yamaha Grand Filano Tawarkan Praktis dan Nyaman Dalam Berkendara

lexi

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, sebagai motor matic stylish keluaran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skuter matic yang memiliki tampilan berkelas guna menunjang gaya hidup generasi muda masa kini. Memiliki desain mewah, Yamaha terus mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi. Maka dari itu, skutik Grand Filano dikenal sebagai skutik pilihan anak muda masa kini. Selain itu, kehadiran Grand Filano kian melengkapi line up keluarga Classy Yamaha dengan menghadirkan berbagai pilihan bagi konsumen.

Seperti Adel (23) yang merupakan seorang Influencer asal Surabaya mengungkapkan salah satu alasannya memilih Grand Filano karena kepraktisan yang berguna untuk membantu mobilitas sehari-hari selama dijalan. Seperti kehadiran fitur Smart Front Refuel yang mempermudah pengendara mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok.

“Menurut saya banyak sekali alasan kenapa orang-orang harus memiliki Grand Filano ini. Motor ini sangat mempermudah saya untuk mobilitas sehari-hari. Seperti memiliki penyimpanan dengan kapasitas yang besar yaitu 27 liter. Jadi bisa menampung banyak barang bawaan yang saya bawa setiap hari nya. Paling penting bagi saya adalah posisi berkendara harus nyaman. Menurut saya motor ini sangat menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya selama berada dijalan. Walaupun berboncengan, tetap nyaman dan tidak mengganggu saya ketika berkendara,” ungkap Adel.

Selain menawarkan kepraktisan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga menawarkan kecanggihan teknologi untuk menunjang tren gaya hidup generasi masa kini. Melalui teknologi terbaru yang sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc, berkendara kini lebih bertenaga dan dapat diandalkan. Penggunaan dua sumber tenaga yaitu tenaga dari mesin dan tenaga electric power assist start sehingga akselerasi lebih bertenaga dan halus ketika menghadapi berbagai macam medan jalan.

Motor Grand Filano kian sempurna karena sudah mengadopsi fitur canggih yaitu Yamaha Motorcycle Connect melalui teknologi Communication Control Unit (CCU) yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone menggunakan aplikasi Y-Connect. Kini, pengendara dapat dengan mudah menerima notifikasi pesan, Telepon masuk, konsumsi bahan bakar, hingga kondisi kendaraan secara real time.

“Yamaha sadar betul akan kebutuhan konsumennya dalam berkendara sehari-hari. Maka dari itu kami tidak hanya menawarkan skuter matic dengan desain yang mewah saja, tapi kami juga menawarkan fitur dan teknologi terbaik dikelasnya untuk menunjang kebutuhan para pengendara kami. Selain itu, kami juga ingin para pengendara skuter matic Grand Filano tampil semakin berkelas dan percaya diri selama berkendara,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu tipe Lux dan Tipe Neo. Untuk Tipe LUX dibanderol dengan harga Rp. 29.688.000 on the road Surabaya, Sedangkan tipe NEO dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. (FN)