Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Skuter Yang Dicari Konsumen

lexilx155

rolling city grand filano2

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, sebagai skuter matic yang terinspirasi dari trend fashion di dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hingga saat ini masih jadi perbincangan masyarakat di Indonesia. Sebagai skutik pilihan, Grand Filano hadir untuk melengkapi gaya hidup modern para pengendara sesuai dengan trend masa kini. Maka tidak heran jika motor yang masuk pada line up keluarga Classy Yamaha, menjadi motor yang dicari oleh masyarakat baik pria maupun wanita. Dibekali dengan fitur dan teknologi yang canggih, Grand Filano mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi.

Permintaan tinggi terhadap Grand Filano dibuktikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara.  Walaupun dirilis sejak awal tahun 2023, Grand Filano masih menjadi skutik yang dicari oleh konsumen.

“Masih banyak konsumen yang setiap harinya menanyakan Yamaha Grand Filano ini dengan datang ke dealer maupun melalui beberapa platform lainnya. Dengan pilihan warna yang hadir juga semakin meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap skutik ini. Memang tidak heran kalo skutik ini digemari oleh banyak orang,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Guna menunjang tren gaya hidup modern konsumen masa kini, Yamaha Grand Filano telah menggunakan teknologi teranyar, yaitu mesin Blue Core 125 cc sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Skutik Grand Filano juga semakin berkelas dengan adanya sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan adanya satu sentuhan. Tidak lupa Grand Filano juga memiliki fitur Stop & Start System yang berguna untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor tidak digunakan.

Selain teknologi yang semakin berkelas, Grand Filano mendukung kepraktisan bagi setiap pengendaranya. Hadirnya fitur Smart Front Refuel atau pengisian bahan bakar tanpa membuka jok merupakan salah satu kemudahan yang dapat dinikmati oleh pengendara. Kapasitas bagasi 27 liter terbesar di kelasnya, sehingga mampu menampung barang bawaan konsumen. Yamaha Grand Filano juga telah menggunakan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dan dilengkapi dengan Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraannya. 

“Tentunya semua tipe Grand Filano dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang membantu pengendaranya untuk Always ON selama berada di jalan raya. Melalui fitur ini pengendara dapat menerima notifikasi pesan, dan Telepon masuk hingga kondisi kendaraan secara real time,” tambah William. 

Yamaha Grand Filano hadir dalam 2 kategori yaitu LUX dan NEO. Tipe LUX hadir dengan dua pilihan warna yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya . Sedangkan tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. (FN)