yamaha

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Ramaikan Jalanan Malang Kota

yamaha

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian. Sejak awal kali mengaspal, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menjadi buah bibir oleh masyarakat. Bagaimana tidak, skutik classy keluaran terbaru Yamaha ini dikenal sebagai skuter dengan teknologi yang canggih. Fazzio menjadi jawaban untuk tren kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini.

Tidak jarang, generasi muda masa kini memilih Yamaha Fazzio untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Hal ini dibuktikan dengan segerombolan kaum milenial asal malang yang terlihat asik menggunakan fazzio untuk kegiatan city touring (21/05). Mulai dari influencer asal malang hingga seorang photographer terpantau menyusuri jalan protokol di Malang menggunakan Fazzio. Tampil fashionable, membuat mereka menjadi sorota selama dijalan.

Intun atau yang kerap dikenal dengan Intoen, seorang influencer asal malang mengungkapkan “Paling suka pake Fazzio untuk sunmori, karena semua kebutuhan sudah terpenuhi di Fazzio. Jadi cocok banget dipake sehari-hari” ungkapnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Galang seorang photographer asal Malang. Dirinya mengungkapkan “karena barang bawaan saya memang banyak, nah pas banget fazzio ini punya bagasi yang luas. Jadi saya ga perlu takut lagi kalau memang harus bawa barang bawaan yang banyak,” ungkapnya.

Selain menyusuri jalanan protokol di Malang, para pengendara fazzio ini juga terlihat berhenti di beberapa spot foto untuk mengabadikan kebersamaan mereka dengan Fazzio. Skutik ini dilengkapi dengan desain kekinian sehingga mendukung anak muda untuk berekspresi dan memberikan pengendara rasa semakin percaya diri.

Setelah itu kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama di rumah makan ayam goreng jogja tidar. Sembari bersantap siang, mereka juga membahas kegiatan menarik selanjutnya yang akan dilakukan bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @yamahafriends. (~fn)

Kolom Komentar