Yamaha Factory Racing Rilis Livery Baru 2014, Dominasi Putih Untuk Yamaha M1

new-livery-yamahaM1-2014

Tahun 2014 tak hanya dijadikan ATPM kendaraan roda untuk merlomba merilis produknya, namun diajang MotoGP pun juga tak ketinggalan lho. Seperti halnya Yamaha Factory Racing dengan pembalap andalannya saat ini Lorenzo turut meramaikan ajang perkenalan produk baru.

Yup, Yamaha Factory Racing bersama Jorge Lorenzo merilis livery Yamaha M1 yang akan digunakan untuk musim kompetisi 2014. Tak banyak yang diperbarui memang, namun untuk tahun 2014 Yamaha M1 didominasi oleh warna putih dengan corak tambahan biru. Berbanding terbalik dengan tahun 2013 lalu, dimana warna biru malah lebih mendominasi diselingi warna biru sebagai corak warna tambahan.

Yamaha M1 dengan penampilan baru ini dijadwalkan akan secara resmi dipakai kedua pembalap utama Lorenzo dan Rossi pada tes pra musim di Sepang mendatang yang dijadwalkan tanggal 4-6 Februari 2014. Yamaha Factory Racing sendir menyatakan siap untuk sesegera mungkin memulai kompetisi 2014 ini untuk kesekian kalinya bersaing ketat dengan Repsol Honda sebagai rival utamanya. (fnc)

____________________
Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...