Yamaha Ajak Tambah Skill Berkendara OFF ROAD Para Pemilik WR155R pada Event bLU cRU School

lexi

Motomaxone.com – Aktifitas Blu cRU School aktif diselenggarakan oleh YIMM di berbagai wilayah Indonesia, yang termasuk di dalamnya adalah memberikan riding experience menggunakan WR 155 R. Yamaha pun mewadahi mereka yang menyukai berkendara offroad untuk ambil bagian dalam bLU cRU School seperti yang dilakukan di Jawa Tengah

Kegiatan ini merupakan implementasi dari konsep bLU cRU yang mengajak pecinta Yamaha untuk Enjoy aktivitas yang disuguhkan dan menikmati berkendara motor-motor unggulan. Lalu mendapatkan edukasi untuk Skill up teknik berkendara yang tepat, juga para penggemar Yamaha bisa saling Connect

Kali ini bLU cRU School di Jawa Tengah diadakan di area perkebunan Sidorejo Ungaran, Semarang pada Minggu 18 Juni 2023 yang diikuti oleh konsumen dan komunitas. Sebelumnya, bLU cRU School di Jawa Tengah digelar di sirkuit offroad, dan baru pertama kali ini diadakan di area perkebunan. Dalam bLU cRU School peserta diajarkan lebih mendalam lagi mengenai teknik berkendara WR 155 R.

Dengan perkembangan saat ini dimana kegiatan offroad makin meluas, bekal pengetahuan dibutuhkan agar konsumen maupun komunitas lebih enjoy menjalaninya. Edukasi yang disajikan kali ini pun bermanfaat untuk mengendarai WR 155 R memakai teknik yang benar di trek offroad alam di perkebunan Sidorejo. Lokasi di lembah di bawah bukit dengan karakter jalur tanjakan, turunan dan tanah merah, menyajikan tantangan tersendiri bagi peserta.

”Di aktivitas-aktivitas bLU cRU sebelumnya, Yamaha sudah kerap mengajak konsumen dan komunitas melakukan trabasan dan touring offroad untuk memperoleh riding experience berbeda.

Kali ini kami mengajak mereka dari kota dan kabupaten Semarang untuk bergabung dalam bLU cRU School yang menyajikan berbagai agenda menarik, sekaligus fokus pada pelatihan dari Yamaha Riding Academy. Pada kegiatan ini kami juga memberikan riding experience WR 155 R yang memiliki daya tarik besar sehingga banyak konsumen ingin memiliki motor ini. Peserta di Jawa Tengah kali ini merespon positif sehingga ingin ikut lagi dalam kegiatan bLU cRU selanjutnya,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Salah seorang konsumen WR 155 R yaitu Yudha yang berpartisipasi mengungkapkan dirinya mampu menambah dan mempertajam skill berkat ambil bagian dalam bLU cRU School ini. ”bLU cRU School sangat berguna bagi saya sehingga makin menguasai cara berkendara WR 155 R dan memanfaatkan kualitas fitur-fitur dan teknologi motor ini. Saya merasakan WR 155 R powerful, performa unggul dengan mesin 155cc VVA (Variable Valve Actuation) memberikan pengalaman adventure berbeda, serta nyaman dikendarai juga dengan suspensi motor ini yang redamannya empuk. Melalui acara ini saya juga dapat berkenalan dan berkomunikasi dengan pengguna WR 155 R lainnya, sehingga menambah semangat saya menjalani aktivitas offroad,” tutur Yudha.