WSBK Nurburgring 2012, Dobel ZERO Untuk Melandri

Dibandingkan dengan gelaran balap bergengsi, jelas kompetisi WSBK Superbike bukanlah tandingan kompetisi para raja balap motor tersebut. Namun, nyatanya WSBK tak kalah menarik untuk diikuti.

Lho.. kan tidak ada ditayangan tv nasional? Yup betul 100%. Namun yang namanya suka dengan siaran balap apapun harus dilakukan, asal halal brosis ^_^. Sebuah keberuntungan karena di tempat saya tinggal terdapat saluran tv kabel. Nah tepat sekali siaran ESPN menjadi favorit untuk menonton WSBK.

Siaran WSBK minggu malam kemaren adalah poin krusial bagi rider yang bertengger dipuncak klasemen. Sekedar info, Melandri bersama BMW Superbike adalah rider yang cukup bagus meraih hasil maksimal tahun ini. Bahkan salah satu kandidat Juara Dunia Superbike musim ini.

Namun, even GP Nurburgring menjadi malapetaka bagi Melandri. Niatnya sih, menyuguhkan hadiah kemenangan bagi BMW di rumah sendiri (Jerman). Satu kata “SIAL”, bermain di publik tuan rumah markas BMW. Melandri malah tak mendapatkan poin satu pun.

Dalam 2 kali race yang digelar Melandri harus rela dengan status “dnf”. Status ini diberikan kepada melandri yang gagal menyelesaikan lomba karena insiden “Crash” yang dialaminya. Bagaimana tidak pusing? Lha wong seri lomba kurang 2 kali lagi, eh kali ini gagal membawa pulang  poin walau hanya 1 poin.

Hmmm, gimana perasaan bos BMW ya… ^_^? Dobel ZERO untuk Melandri, sekaligus inilah rekor dobel zeronya membela BMW tahun ini. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...