Wisata Gunung Bromo Siaga, Asap Menghitam dan Suara Gemuruh Dari Kawah… Yang Hendak Kesana Hati-hati Brosis….

kawah bromo

Sudah menjadi hal yang biasa jika sebuah gunung aktif sedikit sensitif dengan musim hujan. Secara logika… lubang kawah yang terbuka lebar akan mendapatkan pasokan air hujan dengan debit yang tidak terduga. Yang paling riskan.. jika debit air hujan melebihi yang seharusnya.. bisa jadi isi kawah bakal meluber keluar. Sebuah informasi penting tentang aktifitas gunung bromo hari ini…

Melalui kiriman pembacanya… media suara surabaya memberikan informasi bahwa pada jumat pagi tadi terdapat aktifitas kawah bromo yang tak biasa. Jika biasanya asap dari kawah bromo berwarna putih maka jumat pagi tadi asap yang dikeluarkan sedikit berwarna hitam. Tak hanya itu… pembaca tersebut menambahkan terdengar suara gemuruh bersamaan dengan keluarnya asap hitam yang keluar dari kawah bromo.

So… bagi pembaca sekalian perlu kiranya bijak mengunjungi beberapa tempat wisata yang berpotensi membahayakan. Yah setidaknya pending dulu hingga kondisinya menjadi aman untuk dikunjungi. Toh hal ini semua untuk kenyamanan dan keselamatan semua yang berlaku sebagai wisatawan di gunung bromo. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

 

Kolom Komentar