Wajah Baru Honda MPM Basra Malang… Tempat Baru Berorientasi Kenyamanan Konsumen

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, penulis hitung.. lama juga tidak bersua dengan MPM Honda Basuki Rahmat Malang semenjak dipugar sekitar dua bulan yang lalu. Wajah lama pun kini nampak lebih baru. Bengkel yang dulunya serasa sesak di basement kini semakin lapang memanjakan para konsumen honda.

Itulah yang penulis rasasakan saat kemarin meliput Kartinian Bareng Honda Jatim yang kebetulan bertempat di salah satu Dealer Wing MPM Honda Basuki Rahmat Malang. Itu lho.. diler Honda yang terletak dikawasan Kayutangan Malang yang penulis lihat bisa jadi merupakan yang terbesar di area kota atau kabupaten Malang.

Wajah interior MPM Basra ini mengingatkan penulis pada MPM Honda Simpang Dukuh Surabaya dan Astra Honda Bali lho. Penampilan dealer yang semakin mewah dengan banyak fasilitas yang tersedia.

Penulis sendiri tak akan menjelaskan panjang lebar disini. Namun secara garis besar.. semakin baik daripada sebelumnya. Bekas bengkel di basement diubah menjadi parkiran mobil untuk para karyawan dan pengunjung. Sedangkan bengkelnya sendiri sudah pindah ke lantai 1.. tepat dibelakang showroom.

Wajah baru bengkel MPM Basra ini memungkinkan konsumen honda yang sedang service bisa melihat langsung pengerjaan mekanik dari balik kaca tebal. Sembari melihat kerjaan mekanik kepada motor anda.. anda bisa menikmati secangkir kopi atau teh dibalik kaca yang sudah disediakan meja lengkap dengan masing-masing spot colokan listrik untuk Hp kesayangan anda yang lagi low bat hehehe….

Dibagian atas (Lantai 2) tersedia Cafe dan juga tersedia ruang Laktasi untuk ibu-ibu yang sedang menyusui.. tempatnya OK dan tentu nyaman sekali. So.. jangan lah menanyakan kondisi toiletnya.. karena pastinya toiletnya pun bersih dan selalu dijaga kebersihannya. So, yang penasaran pengen nyervisin motor di MPM Honda Basra Malang… nunggu apalagi.. (red)

GALERI FOTO MPM BASRA 2019 :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...